Breaking News:

SEA Games 2017

JK Kecewa Hasil SEA Games 2017

Wakil Presiden Jusuf Kalla mengaku kecewa dengan hasil di SEA Games 2017. Untuk itu, Ia berharap tim Indonesia lebih baik di Asian Games 2018.

Harianterbit.com
WAKIL Presiden RI Jusuf Kalla 

WARTA KOTA, PALMERAH --- Wakil Presiden Jusuf Kalla mengharapkan para atlet Indonesia meningkatkan latihannya agar meraih prestasi lebih baik di Asian Games 2018 dibandingkan SEA Games 2017 di Kuala Lumpur.

Walau Kalla ingin demikian, namun faktanya hingga hari ini, peringkat Indonesia di SEA Games 2017 masih di posisi kelima.

Indonesia di bawah Malaysia, Singapura, Thailand, Vietnam, dan Singapura. Nomor yang paling populer, sepakbola, juga masih merebut posisi ketiga dengan Myanmar.

Baca: Enam Medali Emas Tak Mampu Dongkrak Posisi Indonesia

Baca: Deni Tebus Dosa di SEA Games 2017

"Terus terang kita kecewa karena tidak mencapai target yang dicanangkan semula. Jadi untuk Asian Games kita masih ada waktu satu tahun untuk meningkatkan latihan," tandas Kalla, di Jakarta, Selasa (29/8/2017).

Indonesia akan menjadi tuan rumah untuk pesta olahraga tingat regional Asia yaitu Asian Games yang akan berlangsung pada 18 Agustus-2 September 2018 di dua tempat yaitu Jakarta dan Palembang, serta beberapa tempat sebagai tuan rumah pendukung seperti Lampung, Jawa Barat, dan Banten.

Baca: Ganda Campuran Belum Berhasil di SEA Games 2017, Ini Kata Owi

Direncanakan akan menyelenggarakan 41 cabang olahraga, yang terdiri atas 33 cabang olahraga olimpiade dan delapan cabang olahraga non olimpiade. (Desi Purnamawati)

Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved