Bunga Citra Lestari: Pengharum Badan Harus Sesuai Karakter Saya

Aktris Bunga Citra Lestari (34) mengaku senang mengkoleksi pengharum atau pewangi badan, dalam kehidupannya saat ini.

Bunga Citra Lestari: Pengharum Badan Harus Sesuai Karakter Saya
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Bunga Citra Lestari 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

WARTA KOTA, TANAH ABANG - Aktris Bunga Citra Lestari (34) mengaku senang mengkoleksi pengharum atau pewangi badan, dalam kehidupannya saat ini.

Saat mengkoleksi juga diakui oleh wanita yang akrab disapa oleh Unge, dia merupakan salah satu wanita yang pemilih. Ia akan membeli pengharum badan yang sesuai dengan apa yang ia suka.

"Iya aku tipe pemilih. Tapi sebagai selebriti engga ada hubungannya untuk memilih wewangian, kayaknya tergantung orangnya. Karena profesi tidak menentukan wangi-wangian yang kaya gimana," kata Bunga Citra Lestari ketika ditemui dalam acara Peluncuran 'Molto Luxury Rose di Plaza Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (30/8/2017).

"Tapi kalau aku karena memang pemilih jadi aku tuh orangnya punya spesifik wangi yang seperti apa. Kalaupun aku dari zaman dahulu berapa kali berganti parfume. Tapi biasanya satu perfume bertahan lama," tambahnya.

Baca: Tulus Pastikan Tidak Hadiri Pernikahan Raisa

Istri dari Ashraf Sinclair itu mengungkapkan dirinya sangat senang dengan wangi pengharum badan yang segar dengan aroma seperti bunga-bunga.

"Ya kalau beli parfum yang aku suka. Aku loyal dan pakenya lama. Nah wanginya itu seperti bunga mawar, bunga kesukaan aku. Terus wanginya pas, seger, feminin, seksi," ucapnya.

Selain itu, bintang film 'My Stupid Boss', '3 Srikandi', dan 'Habibie & Ainun' itu mengatakan senang mengeksplor wangi pengharum badan untuk ia gunakan dalam kesehariannya.

"Tapi kalau buat perfume atau makanan, aku orangnya amat sangat freakly. Gua sukanya ini yah ini. Ibarat kata untuk event fashion itu sendiri, ada benang merahnya. Jadi enggak tiba-tiba beda satu sama lain. Aku mempertahankan karakternya aku baik dari penampilan baju atau apapun, karakter aku harus dapet," jelasnya.

Lanjut Unge, menurutnya, ia akan menggunakan pengharum badan yang membuatnya semakin fresh menjalani aktivitasnya.

"Aku harus ngerasa mood, hawa, segala sesuatunya cook sama aku. Makanya tadi aku bilang, salah satu bau ternyata bisa memengaruhi mood aku ya itu salah satunya. I have to have my character, jangan sampe orang nyium baunya BCL tapi rasanya gak pas sama karakternya," ujar Bunga Citra Lestaria.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved