Tiga Kapolsek di Tangsel Diganti

Sebanyak tujuh perwira menengah di jajaran Polrestro Tangerang Selatan diganti.

Alija Berlianfani
Kapolrestro Tangerang Selatan Kombes AKBP Fadli Widyanto menyematkan tanda penggantian perwira menengah di Mapolres Tangsel, Serpong, Tangerang Selatan, Senin (28/8/2017). 

Laporan wartawan wartakotalive.com, Alija Berlian Fani

WARTA KOTA, TANGERANG SELATAN -- Sebanyak tiga kepala kepolisian sektor (Kapolsek) di wilayah hukum Polres Kota Tangerang Selatan diganti.

Mereka adalah Kompol Indra Ranudikarta yang semula menjabat sebagai Kapolsek Pondok Aren diganti oleh Kompol Yudho Huntoro.

Selain itu ada pula Kompol Didik Putra Kuncoro yang semula menjabat sebagai Kapolsek Serpong digantikan oleh Kompol Deddy Kurniawan.

Terakhir adalah Kompol Tatang Syarif yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Ciputat diganti oleh Kompol Donny Bagus Wibisono.

Ada empat perwira menengah lain di jajaran Polres Tangerang Selatan yang ikut digantikan yakni Kepala Satuan Intelkam Ajun Komisaris Gun Gun Gunadi digantikan oleh Ajun Komisaris Febri Nurzam.

Selain itu ada Kepala SPKT Ipda Sulistyo Winardi diganti Ipda Gunawan, Kasi Tipol Ipda Mulyawan Amsyur diganti Ipda Sulistyo Winardi, dan terakhir Kasiwas Ipda Firotalinda digantikan oleh Iptu Budi Yuwono.

Serah terima jabatan tujuh perwira itu berlansung di halaman Polrestro Tangerang Selatan di Jalan Promoter No 1, Serpong, Senin (28/8/2017) kemarin.

Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Fadli Widyanto mengatakan pergeseran jabatan di tubuh kepolisian merupakan hal yang biasa, dan tetap harus bersinergi antara satu dengan yang lain dan berkomitmen untuk menjaga keamanan serta ketertiban di jabatan barunya.

"Kapolsek berkordinasi dengan kapolsek yang. Anggota intel memiliki kasat yang baru didukung kasatnya, tunjukan performa kalian," ungkapnya saat memberikan ucapan kepada pada perserta upacara sertijab. (M9)

Editor: Tri Broto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved