Jalani Rehab di Lido, Kondisi Ammar Zoni Baik-Baik Saja

Pemain sinetron Ammar Zoni (24) belakangan ini menjalani proses rehabilitasi di kawasan Lido, Jawa Barat. Kondisinya baik-baik saja.

Jalani Rehab di Lido, Kondisi Ammar Zoni Baik-Baik Saja
Warta Kota/Nur Ichsan
Pesinetron Ammar Zoni diamankan pihak kepolisian Jakarta Pusat karena kedapatan memiliki barang haram narkoba jenis ganja, Senin (10/7). Amarzoni mengaku telah menyesali perbuatannya. 

WARTA KOTA, PALMERAH-Pemain sinetron Ammar Zoni (24) belakangan ini menjalani proses rehabilitasi di kawasan Lido, Jawa Barat. Langkah itu dilakukan setelah yang bersangkutan sempat ditangkap polisi karena kepemilikan barang haram jenis narkoba jenis ganja.

"Sekarang sedang direhab kan di Lido. Keadaannya baik-baik saja, sehat, sangat sehat sekali," kata pengacara Ammar Zoni, John Mathias saat dihubungi, Selasa (29/8).

John menjelaskan proses rehabilitasi Ammar Zoni saat ini sudah memasuki tahap program. Sehingga kekasih dari Ranty Maria itu sudah bisa dikunjungi oleh keluarga dan kerabat dekat.

"Kalau dari yang saya lihat nggak ada (keluhan) apa-apa. Dia mengikuti program dengan baik di sana. Sama seperti orang-orang yang lain aja, nggak ada perbedaan juga. Sama lah kayak pasien lain," ungkapnya.

Hanya saja John tidak bisa menjelaskan secara detil program apa saja yang dijalani pemain sinetron '7 Manusia Harimau' tersebut selama proses rehabilitasi. John beralasan wewenang tersebut ada pada Badan Narkotika Nasional (BNN).

"Kalau itu teknisnya saya juga kurang tahu, coba tanyakan ke BNN. Pokoknya ya disesuaikan dengan peraturan BNN yang dalam hal ini dijalankan oleh Kepala Rehabilitasi," tutupnya.

Sekadar informasi, pemain sinetron Ammar Zoni ditangkap anggota Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat, saat berada di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, Jumat (7/7) silam. Selain Ammar Zoni, petugas juga menangkap kedua asistennya yakni RH dan M.

Polisi mengamankan sejumlah barang bukti dari para tersangka dimana salah satunya yakni sebuah toples berisikan daun ganja kering dengan berat bruto 39,1 gram.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved