Impian Gading Marten untuk Jadi Pemeran Utama Terwujud

Gading mengaku, dia memiliki mimpi atau cita-cita menjadi pemeran utama dalam sebuah film layar lebar.

Impian Gading Marten untuk Jadi Pemeran Utama Terwujud
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Gading Marten 

WARTA KOTA, CILANDAK -- Mimpi presenter dan aktor Gading Marten (35) menjadi pemeran utama dalam sebuah film layar lebar, akhirnya terwujud lewat film 'Love For Sale', karya Andi Bachtiar Yusuf bersama Visinema Pictures.

Gading mengaku, dia memiliki mimpi atau cita-cita menjadi pemeran utama dalam sebuah film layar lebar, sebelum mendapatkan tawaran film 'Love For Sale'.

"Pemeran utama ini salah satu mimpi gua juga terjun ke dunia akting di film layar lebar," tegas Gading Marten ketika ditemui dalam jumpa pers film 'Love For Sale', di Coffeeshop Gordi HQ, di kawasan Jeruk Purut, Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (29/8/2017).

"Tapi ini salah satu impian gw juga main film dan jadi pemain utama. Enggak mudah juga buat dapetin ini. Gisel tau saya pingin banget jadi pemeran utama. Dia support gua banget." Tambahnya.

Suami dari penyanyi Gisella Anastasia itu mengaku bahwa mendapatkan peran utama dirinya ingin mengubah dan menghilangkan stigma dirinya terkenal karena ketenaran ayah kandungnya, aktor senior Roy Marten.

"Lewat peran ini gua mau buktiin bahwa gua terkenal bukan karena bokap gua. Tapi karena gua main film," ungkapnya.

Kendati demikian, Gading mengaku kasihan dengan putrinya, Gempita Marten yang ditinggal oleh kesibukan kedua orangtuanya.

"Istri juga lagi sibuk. Kasian Gempi sebenarnya. Tapi Gisel tuh bilang enggak apa-apa, syuting aja dan biar hal-haal lain yang bisa dikerjakan Gisel ya dikerjakan Gisel," ujar Gading Marten.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved