Eko Patrio Tak Mau Campuri Urusan Pribadi Caesar

Komedian dan politikus Eko Patrio tak mau mencampuri urusan pribadi atau rumah tangga Caesar Putra Aditya bersama Indadari Mindrayanti.

Eko Patrio Tak Mau Campuri Urusan Pribadi Caesar
Dok. VIVAnews
CAESAR Putra Aditya 

WARTA KOTA, MAMPANG PRAPATAN --- Komedian dan politikus Eko Patrio menegaskan, dirinya tak mau mencampuri urusan pribadi atau rumah tangga Caesar Putra Aditya bersama Indadari Mindrayanti.

Menurutnya, kini Caesar sudah senang, sudah mendapat pekerjaan lagi dengan kembali berjoget.

"Kalau urusan pribadi, saya tidak mau ikut campur," tandas Eko Patrio kala ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (28/8/2017).

Baca: Eko Patrio: Bisnis Agak Drop, Caisar Kembali Berjoget

"Jadi Caisar sekarang happy bener, dia happy. Gimana nggak seneng, sekarang dia sudah rapi, sudah mau ngurus diri, sudah langsingan, sudah wangi, dan sudah keren. Pokoknya liat instagram saya deh," tambah Eko.

Menurutnnya, dia hanya ingin membantu Caisar di tengah krisis ekonomi suami dari Indadari itu. Karena niat membantu, ia pun mencoba memasukkan Caisar ke Pesbukers dan kembali berjoget.

Baca: Indadari Diceraikan Caesar Sejak Perdana Tampil di Pesbukers

"Kalau orang sudah curhat sama saya, saya alhamdulillah punya link di mana-mana dan teman minta bantuan segala macam, mungkin saya bisa bantu sekali dua kali," ucapnya.

"Tapi kalau kebutuhan Caisar dan keluarganya perlu kita support. Dia punya kemampuan profesionalisme di sana, ya udah dia suruh ngedance. Buat saya, satu ngga ada pemaksaan dan kedua happy," tegasnya.

Kembalinya Caisar berjoged rupanya membuat Indadari sangat terpukul. Mengingat Caisar sudah hijrah bersamanya dan bahkan Caisar menceraikan Indadari, ketika ia kembali berjoged.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Fred Mahatma TIS
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved