Eko Patrio: Bisnis Agak Drop, Caisar Kembali Berjoget

Dancer Caisar menawarkan diri kembali berjoget menyusul keuangannya yang tidak baik selama membuka usaha.

Eko Patrio: Bisnis Agak Drop, Caisar Kembali Berjoget
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
EKO Patrio menjelaskan kembalinya 'Dancer' Caisar. 

WARTA KOTA, MAMPANG PRAPATAN --- Dancer Caisar menawarkan diri kembali berjoget menyusul keuangannya yang tidak baik selama membuka usaha.

Begitu kata komedian dan politikus Eko Patrio tentang kembalinya Caisar berjoget di televisi setelah sekitar tiga tahun vakum.

"Memang begitu dari ngobrol sama kakaknya. Terus melihat Caisar kebutuhannya sangat membutuhkan, karena bisnis agak drop. Ya udah jadi pengisi acara dan kebetulan di acara kami itu butuh (dancer) juga. Ada orang india juga, jadi dia nge-lead," kata Eko Patrio, ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (28/8/2017).

Baca: Indadari: Saya Sayang Sekali Sama Caisar Dunia Akhirat

Kabarnya, kembalinya Caisar Putra Aditya berjoget di televisi, karena mendapat paksaan dari pihak Pesbukers, terutama dari Eko Patrio.

Baca: Caisar Ceraikan Istri Dipastikan bukan Gara-gara Masalah Ekonomi

Namun, Eko membantahnya dan menegaskan kalau Caisar sangat senang bisa kembali berjoget dan menghibur masyarakat.

"Dia mengajukan diri. Saat pertama kali mencoba (joged) lagi, dia (Caisar) happy kok senang banget dia. Lihat saja di instagram saya kesenangannya dia," tambahnya.

Beruntungnya lagi, lanjut Eko, permintaan mantan suami Indadari Mindrayanti ini untuk kembali berjoget memang diterima oleh pihak programnya, yakni 'Pesbukers'.

Baca: Indadari: Caesar Sudah Lupa dengan Ucapannya Sendiri Saat Dakwah

"Nah perjanjian kontrak sama dengan pengisi acara yang lain. Cuma wktu itu saya kasih kesempatan pada Caisar, mau ngga ikut pragment sketsanya. Dia bilang mas aku ngga bisa, aku ngedance aja gitu. Ya udah jadilah dia nge-dance lagi," ucapnya.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Fred Mahatma TIS
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved