Video Jeje Govinda Lamar Syahnaz Sadiqah

Kisah asmara pasangan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda memasuki babak baru. Jeje telah melamar Syahnaz saat liburan keliling Eropa.

WARTA KOTA, TEBET-Kisah asmara pasangan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda memasuki babak baru. Jeje telah melamar Syahnaz saat liburan keliling Eropa bersama calon mama mertua, Amy Qanita.

Jeje menuturkan dirinya memang sudah merencanakan untuk melamar adik Raffi Ahmad tersebut. Bahkan Jeje juga sudah mempersiapkan cincin tunangan yang dipesan khusus.

"Jadi aku mesennya emang agak mendadak, seminggu cincin belum jadi. Aku pesen pakai nama Syahnaz sama aku. Alhamdulillah seminggu kekejar dan aku bawa," ujarnya saat berada di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (27/8).

Khusus mengenai lokasi, Jeje memang sengaja memilih Como, Italia sebagai tempat yang paling sesuai untuk momen bahagia tersebut. Pasalnya Como merupakan kota yang sangat indah dan cocok untuk menjadi saksi bisu lamaran Jeje terharap Syahnaz.

"Ya sengaja, itu juga nyari tempatnya yang keren dimana nih. Como itu tempatnya keren banget, nah ya udah aku kasih di sana," sambungnya.

Meski demikian Jeje mengaku sejauh ini belum ada pertemuan resmi keluarga dari kedua belah pihak. Hanya saja Jeje memastikan dirinya telah yakin bahwa Syahnaz merupakan wanita yang tepat untuk menjadi pendampingnya kelak.

"Pertemuan keluarga yang resmi sih belum. Tapi kalau ketemu, ngumpul gitu aja udah. Insya Allah udah siap dan yakin," tuturnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved