Breaking News:

Anisa Bahar dan 2 Putri Bahar Hipnotis Warga Ceppaga

Penyanyi dangdut Anisa Bahar bersama Dua Putri Bahar, Riska Bahar dan Bella Ayu Bahar, menghipnotis warga Desa Ceppaga, Takkalalla, Wajo, Sulsel.

istimewa
Anisa Bahar menggoyang penonton di Wajo, Sulawesi Selatan. 

WARTA KOTA, PALMERAH-Penyanyi dangdut Anisa Bahar bersama Dua Putri Bahar, Riska Bahar dan Bella Ayu Bahar, berhasil menghipnotis ribuan warga Desa Ceppaga, Kecamatan Takkalalla, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan baru-baru ini.

Mereka mendendangkan sejumlah lagu yang membuat warga sangat terhibur di acara yang diadakan PT Pupuk Super Tani Indonesia tersebut. Penonton pun ikut bergoyang di acara yang digelar dalam rangka perayaan HUT Ke-72 Republik Indonesia itu.

Acara yang mendapat pengawalan ketat dari polisi itu pun berjalan tertib sejak dimulai meski berada di bawah teriknya sinar matahari. Dalam kesempatan itu, Anisa Bahar dan dua Putri Bahar yang juga didaulat menjadi duta pupuk mengaku senang bisa menghibur para penonton.

"Saya senang sekali dengan penghargaan ini dan menginsprasi saya betapa negara ini sangat subur. Tentunya agar hasil pertanian baik, harus didukung dengan pupuk," ujar Anisa, dalam keterangannya, Rabu (23/8/2017).

Sementara itu, Pemilik PT Pupuk Super Tani Indonesia, Andi Undru Mario (AUM) mengatakan kegiatan yang manghadirkan Anisa Bahar dan Dua Putri Bahar dengan mendaulatnya sebagai duta pupuk tersebut sebagai bentuk persembahan bagi seluruh masyarakat Wajo.

"Pupuk Super Tani Indonesia adalah aset Wajo yang harus selalu mendapat dukungan dari masyarakat dan pemerintah. Saya telah berkomitmen untuk rutin mengadakan acara seperti ini setiap tahunnya," kata AUM yang tampil mengenakan baret warna merah dan seragam putih-putih.

Anisa Bahar sendiri yang telah dinobatkan sebagai duta pupuk, menilai AUM sebagai sosok calon pemimpin yang sangat mencintai Wajo.

"Saya banyak belajar dari beliau akan kecintaan terhadap daerahnya, Wajo. Kalau dia mau berkiprah di pentas nasional, sangat bisa karena berbakat. Tapi tetap saja dia ingin berbakti untuk Wajo," tutur Anisa.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved