Kebakaran

Kebakaran Melanda Restoran Rasane Kelapa Gading

Kebakaran terjadi di sebuah restoran seafood 'Rasane', di Jalan Boulevard Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (22/8/2017), sekitar 09.30 WIB.

Kebakaran Melanda Restoran Rasane Kelapa Gading
Warta Kota/Panji Baskhara Ramadhan
Restoran seafood 'Rasane', di Jalan Boulevard Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (22/8/2017), yang bagian dapurnya terbakar sekitar 09.30 WIB. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Panji Baskhara Ramadhan

WARTA KOTA, KELAPA GADING -- Kebakaran terjadi di sebuah restoran seafood 'Rasane', di Jalan Boulevard Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (22/8/2017), sekitar 09.30 WIB.

Dalam kejadian ini, tak ada korban jiwa namun bagian dapur restoran tersebut ludes terbakar.

Terlihat para anggota dari kepolisian, Koramil Kelapa Gading kodim 0502 Jakarta Utara, dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) serta Suku Dinas Perhubungan dan Trasnportasi Jakarta Utara berkerumun di depan restoran di Jalan Boulevard Raya tersebut. Bau hangus di lokasi bekas terbakar, juga masih menyengat.

Ketika di lokasi, api dan asap sudah dijinakkan oleh satu unit pemadam kebakaran. Tak hanya itu, tepat bagian pintu dapur juga membentang sebuah garis kepolisian.

"Kejadian sekitar pukul 09.30 WIB. Kebakaran ini tak menimbulkan korban jiwa. Restoran itu, memang ada beberapa orang didalamnya saat kejadian berlangsung," papar Serda Catur yang selaku anggota Koramil Kelapa Gading. (*)

Penulis:
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved