Kebakaran di Restoran Rasane Akibat Ada Pengelasan di Dapur

Kerugian capai sekitaran Rp 7 Juta dan terjadi kebakaran itu dibagian dapur. Kebakarannya di lokasi terjadi akibat ada pengelasan besi

Kebakaran di Restoran Rasane Akibat Ada Pengelasan di Dapur
Warta Kota/Panji Baskhara Ramadhan
Kebakaran terjadi disebuah restoran seafood 'Rasane', di Jalan Boulevard Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (22/8/2017), sekitar 09.30 WIB. Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Kota Jakarta Utara Satriadi Billy Gunawan, penyebab kebakaran itu diakibatkan dari pengelasan besi. 

WARTA KOTA, KELAPAGADING - Kebakaran terjadi disebuah restoran seafood 'Rasane', di Jalan Boulevard Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (22/8/2017), sekitar 09.30 WIB.

Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Kota Jakarta Utara Satriadi Billy Gunawan, penyebab kebakaran itu diakibatkan dari pengelasan besi.

"Kerugian capai sekitaran Rp 7 Juta dan terjadi kebakaran itu dibagian dapur. Kebakarannya di lokasi terjadi akibat ada pengelasan besi," kata Satriadi.

Ia mengatakan, tak ada korban jiwa di kejadian tersebut. Api, dapat dipadamkan dengan satu unit pemadam

"Peluncuran satu unit medium pemadam, yang dari Kelapa Gading Barat. Api pun padam pada pukul 10.00 WIB. Tidak ada korban jiwa saat di kejadian itu," jelasnya.

Penulis: Panjibaskhara
Editor: Adi Kurniawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved