Ini Jawaban Indadari Soal Penolakan Nafkah Hasil Joget dari Caisar

Indadari disebut-sebut menolak nafkah yang diberikan Caisar hasil dari joget di televisi karena haram.

Ini Jawaban Indadari Soal Penolakan Nafkah Hasil Joget dari Caisar
Warta Kota
Caisar dan Indadari. 

WARTA KOTA, PALMERAH-Kisruh rumah tangga pasangan Caisar dan Indadari Mindrayanti terus bergulir. Kali ini Indadari disebut-sebut menolak nafkah yang diberikan Caisar hasil dari joget di televisi karena haram.

Menanggapi hal tersebut, Indadari memiliki alasannya sendiri. Indadari menceritakan penolakan tersebut sudah sesuai dengan keinginan Caisar usai memutuskan hijrah dan tidak lagi joget.

"Itu dia yang bilang sendiri, kenapa dia meninggalkan joget. Jadi kalau dibilang dari saya, sebenarnya itu dari Caisar, dia udah pernah bilang setiap dakwahnya," ujarnya saat dihubungi, Selasa (22/8/2017).

"Waktu dia safari dakwah keliling Indonesia, dia pernah bilang itu. Jadi bukan mutlak dari saya sendiri. Kalau soal itu, dibuka saja setiap sharing hijrahnya Caisar, kan di YouTube banyak tuh. Itu ada jawabannya," ungkap Indadari.

Alhasil Indadari pun mengaku bingung dengan sikap Caisar yang sekarang berubah.

Pasalnya ucapan Caisar yang menganggap uang hasil dari berjoget haram sudah sering disampaikan.

"Jadi saya bingung juga ya. Kalaupun misalnya beda pendapat, ya bisa dikembalikan ke orangnya yang mana. Mungkin juga karena bukan Caisarnya yang bicara, saya nggak tahu ya wallahualam," ucapnya.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved