Celine Evangelista Umumkan Calon Bayinya Laki-laki

Bintang sinetron dan film Celine Evangelista (25) membuat acara syukuran 7 bulanan kehamilannya atau 'baby shower', di Arion Swissbell Bangka, Kemang,

Celine Evangelista Umumkan Calon Bayinya Laki-laki
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Celine Evangelista (25) dan Stefan William saat di acara syukuran 7 bulanan kehamilannya atau 'baby shower', di Arion Swissbell Bangka, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (20/8/2017). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, KEMANG - Bintang sinetron dan film Celine Evangelista (25) membuat acara syukuran 7 bulanan kehamilannya atau 'baby shower', di Arion Swissbell Bangka, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (20/8/2017).

Celine pun tidak sendiri, ia ditemani oleh sang suami, bintang sinetron dan film Stefan William (24) yang setia serta mesra menemani sang istri selama acara.

Usai acara, Celine dan Stefan menjelaskan mengenai acara tersebut, dimana mereka mengusung tema 'boys or girl' dengan warna biru dan pink.

"Acara baby shower sebenernya 7 bulanan. Tapi karena keluarga kita tidak ada adat, kita ini jawa bukan apa bukan. Jadi kita lebih ke western aja. Jadi party aja," kata Celine Evangelista.

Dalam acara itu, Celine dan Stefan membuat sebuah tebak-tebakan mengenai calon bayi yang ada di perut pesinetron 'Asisten Rumah Tangga' itu.

"Jadi ini tebak-tebakan boy or girl. Jadi cocok aja cowok biru cewek pink," ucap Stefan William.

Mengenai jenis kelamin calon bayinya, rupanya Celine dan Stefan sudah tahu dan belum mau membocorkannya kepada sahabat-sahabat mereka.

"Kitanya udh tau sih. Cuma ini kan ceritanya tebak-tebakan aja untuk tamu. Nanti yang dateng nulis cowok apa cewek. Siapa yg menang nanti dape hadiah. Jenis kelaminnya cowo," ujar Celine Evangelista.

Diberitakan sebelumnya, sebelum menikah dengan Stefan, Celine sempat gagal mempertahankan rumah tangganya bersama Dearly Dave Sompie alias Dirly Idol.

Rumah tangga Celine dan Dirly hanya berjalan sekitar dua tahun saja. Dimana mereka resmi bercerai tahun 2013 dan memiliki dua orang anak, yang bernama Jemima Guri Clementine Sompie (anak angkat) dan Eleeya Xaviera Sompie. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved