Truk ini Hangus Terbakar setelah Tersambar Api Tumpukan Kayu, Pemilik Rugi Rp200 Juta

Sebuah truk hangus terbakar di Jalan Swakarsa Kalimalang, Jakarta Timur gara-gara samparan api di tumpukan kayu. Pemiliknya rugi Rp 200 juta.

Truk ini Hangus Terbakar setelah Tersambar Api Tumpukan Kayu, Pemilik Rugi Rp200 Juta
Warta Kota/PK1
Truk Terbakar -- Truk milik PT Sumber Makmur Jaya yang sedang diparkir halaman perusahaan tersebut di Jalan Swakarsa Kalimalang, Jakarta timur, hangus terbakar setelah tersambar api yang membakar tumpukan kayu. 

WARTA KOTA, DURENSAWIT -- Sebuah truk yang sedang diparkir di halaman PT Sumber Makmur Jaya, yang berlokasi di Jalan Swakarsa 1 RT 03/03 Kalimalang, Jakarta timur, hangus terbakar setelah tersambar api yang membakar tumpukan kayu di sekitarnya.

"Benar, Mas, tadi ada truk terbakar. Kejadiannya cepat sekali. Katanya, ada kayu yang terbakar terus apinya menyambar truk yang sedang parkir,"kata Sandi Salihin, seorang warga yang menyaksikan kejadian itu, Sabtu (19/8/2017).

Sementara Kepala Seksi Operasi Suku Dinas Kebakaran Jakarta Timur, Gatot Sulaeman, menjelaskan bahwa kebakaran terjadi pada sekitar pukul 12.35.

Pihaknya langsung mengirim satu unit mobil pemadam kebakaran ke lokasi. "Yang terbakar mobil truk Mitsubishi dengan nomor polisi B 9519 KOB. Penyebabnya ada kayu terbakar.  Apinya nyambar ke truk itu" katanya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristwa ini. Namun pemilik PT Sumber Makmur Jaya, Hj Muranti mengaku mengalami kerugian sekitar Rp. 200 juta.

"Saat ini api sudah padam. Tidak ada korban jiwa satu pun," kata Gatot Sulaeman. (PK1)

Editor:
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved