Pengawalan Polisi Di Monas Jebol Gara-gara Mau Lihat Dua Personel SNSD

Soalnya, dua orang bintang girlband SNSD dari Korea Selatan diberitakan akan menghadiri acara tersebut.

Pengawalan Polisi Di Monas Jebol Gara-gara Mau Lihat Dua Personel SNSD
Warta Kota/Bintang Pradewo
Pengunjung hitung mundur membeludak. 

WARTA KOTA, GAMBIR -- Acara hitung mundur Asian Games 2018 yang digelar di kawasan Monumen Nasional (Monas) dipadati ratusan ribu pengunjung.

Banyak dari mereka yang antusias lantaran dua orang bintang girlband SNSD dari Korea Selatan diberitakan akan menghadiri acara tersebut.

Gerbang pintu masuk yang disediakan di sisi barat di depan Bundaran Patung Kuda penuh lautan pengunjung yang berharap bisa menyaksikan penampilan Taeyeon dan Hyoyeon.

Bahkan, puluhan petugas kepolisian kewalahan lantaran banyak pengunjung yang tidak sabar dan langsung menerobos barisan pemeriksaan metal detector.

Polisi lakukan pengamaman ekstra dengan metal detector.
Polisi lakukan pengamaman ekstra dengan metal detector. (Warta Kota/Rangga Baskoro)

Hal itu menyebabkan dua orang pengunjung jatuh pingsan.

Untuk memasuki acara hitung mundur Asian Games 2018 ini, para pengunjung tidak dikenakan biaya. Oleh sebab itu banyak masyatakat yang berbondong-bondong mendatangi Monas.

"Mau nonton SNSD, mumpung gratis. Kalau bayar konser belum tentu dapat tiket. Harganya pun mahal. Bisa Rp 2 jutaan," kat Anita seorang pengunjung dari Bekasi di kawasan Monas, Gambir, Jumat (18/8/2017).

Acara tersebut direncanakan juga dihadiri oleh penampilan dari bintang lain seperti Far East Movement, Raisa, GAC, Tulus, J Flow, Dira Sugandi dan Bams. (Rangga Baskoro)

Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved