HUT Kemerdekaan RI

Wali Kota Jakarta Utara Pimpin Upacara HUT Kemerdekaan RI di Taman BMW

Sebelum upacara dimulai, suasana di lokasi upacara juga dipenuhi tenda serta kursi untuk para tamu undangan.

Wali Kota Jakarta Utara Pimpin Upacara HUT Kemerdekaan RI di Taman BMW
WARTA KOTA/PANJI BASKHARA RAMADHAN
Wali Kota Jakarta Utara Husein Murad menjadi inspektur upacara HUT Kemerdekaan ke-72 RI, di area Taman Bersih Manusiawi dan Berwibawa (BMW), Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (17/8/2017) pagi. 

WARTA KOTA, TANJUNG PRIOK - Wali Kota Jakarta Utara Husein Murad menjadi inspektur upacara HUT Kemerdekaan ke-72 RI, di area Taman Bersih Manusiawi dan Berwibawa (BMW), Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (17/8/2017) pagi.

Pantauan Warta Kota di lokasi, para Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemerintah Kota Jakarta Utara bersama TNI, kepolisian, serta instansi lainnya, memenuhi lahan Taman BMW, yang dahulu sempat dipenuhi dengan bangunan liar dan sampah.

Sebelum upacara dimulai, suasana di lokasi upacara juga dipenuhi tenda serta kursi untuk para tamu undangan. Upacara juga dimeriahkan marching band.

Baca: Jokowi Ingin Pakai Dana Haji untuk Pembangunan Infrastruktur, Fahri Hamzah: Dilaknat Allah

"Ya saya ditunjuk menjadi inspektur upacara di Taman BMW," kata Husein.

Husein menerangkan, upacara bendera kali ini dibuat berbeda, dan terlihat lebih berkesan jika upacara dilakukan di Taman BMW.

"Tahun ini kami buat beda dan lebih berkesan, karena upacara dilakukan di Taman BMW. Di taman yang awalnya dipenuhi bangunan liar dan juga sampah, kini kita pakai untuk upacara bendera," tuturnya. (*)

Penulis:
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved