HUT Kemerdekaan RI

Rayakan HUT RI, Warung Ini Gratiskan 720 Mangkuk Soto

Pemilik Soto Kauman Express Ubaidillah mengatakan, pemberian soto gratis ini khusus diberikan hari ini mulai pukul 10.00 sampai pukul 21.00.

ISTIMEWA
Untuk merayakan HUT ke-72 RI, Warung Soto Kauman Express di Jalan Raya Muchtar Nomor 8, Sawangan, Kota Depok, kembali memberikan soto gratis ke pengunjungnya, Kamis (17/8/2017). 

WARTA KOTA, DEPOK - Untuk  merayakan HUT ke-72 RI, Warung Soto Kauman Express di Jalan Raya Muchtar Nomor 8, Sawangan, Kota Depok, kembali memberikan soto gratis ke pengunjungnya, Kamis (17/8/2017).

Pemilik Soto Kauman Express Ubaidillah mengatakan, pemberian soto gratis ini khusus diberikan hari ini mulai pukul 10.00 sampai pukul 21.00.

"Ada 720 mangkuk soto yang kami berikan ke pengunjung gratis, untuk makan di tempat. Syaratnya pengunjung harus memiliki KTP. Itu saja," kata Ubaidillah saat dihubungi Warta Kota, Kamis.

Baca: 80 Porsi Nasi Goreng Sri Hartini Dibayar Rp 1 Juta oleh SBY

Dipilihnya sebanyak 720 mangkuk soto gratis, kata Ubaidillah, sebagai simbol HUT ke-72 RI.

"Ini kedua kalinya kami berikan soto gratis di HUT RI. Tahun lalu kita juga lakukan seperti ini di HUT RI" jelas Ubaidillah.

Ia mengatakan, sampai Kamis siang sekitar pukul 13.00, baru sekitar 20 pengunjung yang menikmati soto gratis di tempatnya. Karenanya, masih ada 700 mangkuk soto gratis lagi, sampai pukul 21.00 malam ini.

Baca: Prabowo Subianto: Presidential Threshold 20 Persen Adalah Lelucon Politik yang Menipu Indonesia

"Bagi yang ingin semangkuk soto gratis, bisa datang ke warung kami, karena kuota masih banyak," ujar Ubaidillah.

Menurut Ubaidillah, pihaknya menamakan program ini 'Merdeka Indonesia, Merdeka Makan Soto. Semangkok Semangat Indonesia'.

Untuk  merayakan HUT ke-72 RI, Warung Soto Kauman Express di Jalan Raya Muchtar Nomor 8, Sawangan, Kota Depok, kembali memberikan soto gratis ke pengunjungnya, Kamis (17/8/2017).
Untuk merayakan HUT ke-72 RI, Warung Soto Kauman Express di Jalan Raya Muchtar Nomor 8, Sawangan, Kota Depok, kembali memberikan soto gratis ke pengunjungnya, Kamis (17/8/2017). (ISTIMEWA)

Pemberian soto gratis di momen tertentu kerap dilakukan Soto Kauman Express dalam beberapa tahun ini. Pada Bulan Ramadan lalu, pihaknya memberikan soto buka puasa gratis yang hanya dibayar dengan doa.

Saat HUT Kota Depok beberapa waktu lalu, Soto Kauman Express juga memberikan soto gratis, dengan syarat dengan menunjukkan KTP warga Depok. (*)

Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved