HUT Kemerdekaan RI

Pacar Ello Kibarkan Bendera di Dalam Air, Pengunjung Sea World Ancol Terpukau

Amir (21), pengunjung lainnya, mengaku tak tahu siapa Aurelie. Namun, ia mengatakan bintang tamu di Sea World kali ini terlihat manis dipandang.

Pacar Ello Kibarkan Bendera di Dalam Air, Pengunjung Sea World Ancol Terpukau
WARTA KOTA/PANJI BASKHARA RAMADHAN
Pengibaran bendera merah putih di dalam air di Akuarium Sea World, Taman Impian Jaya Ancol, dalam rangka HUT ke-72 RI, Kamis (17/8/2017. 

WARTA KOTA, PADEMANGAN - Pengibaran bendera merah putih di dalam air (underwater) di Akuarium Sea Wolrd, Taman Impian Jaya Ancol dalam memeriahkan HUT ke-72 RI, membuat ratusan pengunjung terpukau.

Di kawasan wisata yang berlokasi di Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara ini, model sekaligus aktris Aurelie Moeremans, bertugas mengibarkan bendera merah putih tersebut, Kamis (17/8/2017).

Kehadiran kekasih Marcello Tahitoe alias Ello itu membuat para pengunjung Sea World berteriak histeris dan terpukau.

Bahkan sehari sebelum bertugas mengibarkan di akuarium Sea World dalam instagramnya @aurelieowreally, Aurelie menuliskan statusnya :  "Hari kemerdekaan Indonesia tahun ini akan menjadi hari yang sangat special untuk aku. Untuk pertama kali dalam hidupku, aku akan ikut upacara pengibaran bendera merah-putih.

"Lebih special nya lagi, pengibaran bendera merah-putihnya akan berlangsung underwater bersama para penyelam profesional di aquarium dengan kedalaman 6,5 meter dan di antara ribuan ikan-ikan, tepat nya di aquarium utama Seaworld Ancol! Ini menjadi tantangan dan kebanggaan tersendiri. Oh ya, acaranya mulai dari jam 10.45 dan terbuka untuk umum, jadi feel free to come!"

Baca: Sheila Marcia Ingin Nikmati Masa Tua di Bali

"Cantik banget ya pacarnya Ello, manis. Keren lagi pas mengibar bendera. Pada tepuk tangan pastinya semua para pengunjung saat itu," ucap Mahmudin (20), pengunjung Sea World Ancol.

Amir (21), pengunjung lainnya, mengaku tak tahu siapa Aurelie. Namun, ia mengatakan bintang tamu di Sea World kali ini terlihat manis dipandang.

"Saya enggak tahu kalau dia (Aurelie) kekasih si penyanyi Ello yang ditangkap polisi karena ganja itu. Oh, ternyata dia. Cantik ya. Manis sih, cakep. Tadi jadi pengibar bendera dalam akuarium, keren," tuturnya. (*)

Penulis:
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved