HUT Kemerdekaan RI

Lurah dan Camat Se-Jakarta Utara Gelar Offroad di Taman BMW Usai Upacara

Ada pemandangan berbeda saat upacara HUT Kemerdekaan ke-72 RI di Taman BMW, Kelurahan Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (17/8/2017) pagi.

Lurah dan Camat Se-Jakarta Utara Gelar Offroad di Taman BMW Usai Upacara
WARTA KOTA/PANJI BASKHARA RAMADHAN
Upacara HUT Kemerdekaan ke-72 RI di Taman Bersih Manusiawi dan Berwibawa (BMW), Kelurahan Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (17/8/2017) pagi. 

WARTA KOTA, TANJUNG PRIOK - Ada pemandangan berbeda saat upacara HUT Kemerdekaan ke-72 RI di Taman Bersih Manusiawi dan Berwibawa (BMW), Kelurahan Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (17/8/2017) pagi.

Di bibir lapangan upacara, puluhan mobil jenis jeep berjejer rapi.

"Iya, itu memang mendadak mobil jeep jejerin di sini (Taman BMW)," kata Kohar, Kepala Seksi (Kasie) Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Utara.

Baca: Wali Kota Jakarta Utara Pimpin Upacara HUT Kemerdekaan RI di Taman BMW

Ia mengatakan, usai upacara, sejumlah lurah dan camat di Jakarta Utara akan meramaikan HUT ke-72 RI dengan menggelar offroad.

"Rencana sih seperti itu, mendadak. Tapi saat ini masih survei dulu kontur tanahnya. Sebab, belum tahu kontur tanah di sini bagaimana ya. Takutnya ada tanah lembek, bikin jeblos mobil jeep-jeepnya. Ini mobil milik bebeberapa lurah dan camat se-Jakarta Utara," papar Kohar. (*)

Penulis:
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved