Tak Hanya Pemanis Booth, Para SPG GIIAS Juga Perebutkan Gelar Miss Auto Show

Selain itu, Miss Auto Show 2017, juga harus pintar dalam mempromosikan produk-produk dari merek yang diwakilinya.

Editor: Ahmad Sabran

WARTA KOTA, JAKARTA- Miss Auto Show 2017, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 akan kembali digelar di gedung ICE, BSD City, Tangerang, Banten, Rabu (16/8/2017).

Kali ini akan menyaring 15 terbaik dari 30 peserta. Tiga juri telah siap dengan kriterianya masing-masing untuk menyatakan yang terbaik.

Seorang Juri Auto Show bernama Imma Aina menyatakan, kriteria pemenang dalam ajang Miss Auto Show 2017, di antaranya, mereka harus cantik dari segi penampilan.

Selain itu, Miss Auto Show 2017, juga harus pintar dalam mempromosikan produk-produk dari merek yang diwakilinya.

"Jadi karena ini Miss yah, jadi kriterianya, mereka harus cantik tentunya secara performancenya. Kemudian mereka harus pintar, kemudian mereka juga harus punya skill yang baik. Mereka harus pintar, cara mereka menyampaikan produk-produknya," kata Imma.

Sebagaimana diketahui, Miss Auto Show diikuti oleh total 160 peserta (SPG) dari berbagai perwakilan merek produk yang memamerkan produknya di GIIAS 2017.

Hari ini, Rabu (16/8/2017) merupakan babak lanjutan yang akan menyaring 15 peserta terbaik dari 30 peserta terbaik dari babak sebelumnya.(*)

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved