GIIAS 2017

Isuzu Perpanjang Garansi Panther, D-max, dan mu-X

Astra Isuzu memberikan perpanjangan garansi sejumlah produk kendaraannya secara cuma-cuma melalui Extended Warranty Program.

Isuzu Perpanjang Garansi Panther, D-max, dan mu-X
Dok. AutoDeal
Isuzu D-Max 

WARTA KOTA, SERPONG --- Astra Isuzu memberikan perpanjangan garansi sejumlah produk kendaraannya secara cuma-cuma melalui Extended Warranty Program. Ini merupakan program purnajual dari produsen yang meluncurkan beragam kendaraan penumpang atau light commercial vehicle (LCV) tersebut.

Extended Warranty Program ini diberikan khusus kepada pengguna Isuzu mu-X, D-max, dan Panther yang melakukan servis berkala secara rutin di jaringan bengkel resmi Isuzu.

ISUZU Panther
ISUZU Panther (Istimewa)

"Ini bentuk apresiasi kepada pelanggan setia dan upaya kami untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan di seluruh jaringan bengkel resmi Isuzu,” tutur Heri Wasesa, After Sales Service Division Head of Astra Isuzu, Senin, (14/8/2017).

“Program ini akan membuat pelanggan lebih nyaman dalam berkendara, bebas biaya perbaikan tak terduga, dan dapat meningkatkan nilai jual kendaraan," imbuhnya.

Untuk pengguna Panther yang mendapatkan garansi biasa selama dua tahun/50.000 km dapat memperpanjang menjadi 4 tahun/100.000 km.

ISUZU mu-X
ISUZU mu-X (Otomania/Febri Ardani)

Pengguna D-max yang mendapat garansi 3 tahun/100.000 km dapat diperpanjang menjadi 4 tahun/150.000 km, dan pengguna mu-X yang mendapatkan garansi 3 tahun/100.000 menjadi 4 tahun/150.000 km.

Syarat untuk mendapatkan program ini cukup dengan melakukan servis berkala secara rutin sesuai ketentuan dalam buku servis dan melakukan registrasi ke bengkel Isuzu terdekat menjelang masa garansi normal kendaraan Anda berakhir. (Otomania.com/Setyo Adi Nugroho)

Editor: Fred Mahatma TIS
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved