HUT Kemerdekaan RI

Indah Permatasari Paling Bodoh Lomba Balap Kelereng

Pemain film dan sinetron Indah Permatasari mengungkapkan kalau ia sangat rindu, dengan perlombaan-perlombaan ketika merayakan Hari Kemerdekaan RI.

Indah Permatasari Paling Bodoh Lomba Balap Kelereng
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Indah Permatasari 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo‬‬

WARTA KOTA, PALMERAH - Pemain film dan sinetron Indah Permatasari (20) mengungkapkan kalau ia sangat rindu, dengan perlombaan-perlombaan ketika merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia.

"Dulu banget kayak waktu SD sangat ngangenin. Karena setiap 17 agustus, pagi setelah upacara, abis itu siangnya main. Ikut lomba, liatin orang lomba. Itu sih lombanya yaang paling ngangenin," kata Indah Permatasari saat ditemui di kantor Redaksi Harian Warta Kota baru-baru ini.

"Walaupun hadiahnya enggak seberapa tapi euforia dan kebersamaannya yang berasa," sambungnya.

Indah menuturkan bahwa ia sangat rindu mengikuti lomba balapan kelereng dan juga memasukan paku ke dalam botol.

Baca: Cut Meyriska: Perjuangan Pahlawan Luar Biasa

"Lomba balapan kelereng diatas sendok tuh. Karena itu aku paling bodoh banget. Karena baru jalan dikit sudah jatuh lagi. akhirnya kalah mulu dan enggak pernah menang. Pengin banget itu. Terus masukin paku di botol," ucapnya.

Usianya yang semakin dewasa masih membuatnya ingin mengikuti perlombaan tersebut.

Tetapi ia malu, jika mengikuti perlombaan perayaan kemerdekaan, tidak di ikuti sepantarannya.

"Aku mau ikut banget lomba-lomba itu. Tapi kalau ada yang sepantaran aku mau ikutan. Kan malu juga kalau aku dewasa sendirian," ungkapnya.

Baca: Rianti Cartwright Jagoan Crumble Cake

Lanjut Indah, beranjak dewasa rasa kerinduan mengikuti lomba pun semakin pudar.

Pasalnya, teman-temannya pun suka malas ketika diajak untuk membuat perlombaan yang dilakukannya saat kecil.

"Sangat kangen. Karena teman ku tuh suka ngajakin bikin acara kayak gini (perlombaan) yuk. Tapi pada kayak 'ih ngapain sih males banget'. Mungkin sudah semakin dewasa pada males menjadi kekanak-kanakan. Padahal itu bagus juga kayak lebih reminder lagi dan mengingat masa lalu. Zaman sekarang udah susah sih buat seperti itu," ujar Indah Permatasari.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved