Breaking News:

GIIAS 2017

Wuling Confero Versi Berlibur

Wuling Confero terus berinovasi untuk menarik perhatian pengunjung GIIAS 2017. Salah satunya menampilkan Confero S hasil modifikasi.

Editor: Fred Mahatma TIS
KompasOtomotif/Stanly Ravel
WULING Confero S versi bepergian. 

WARTA KOTA, SERPONG --- Wuling Motor menjadi salah satu merek yang menjadi perhatian pengunjung di pameran otomotif GIIAS 2017. Hadir dengan MPV Confero, tidak sedikit yang melongok untuk melihat, mencoba, bahkan membeli produk ini.

Salah satu upaya untuk makin menarik pengunjung, Wuling memberikan beberapa model Confero di lantai pameran. Salah satunya Confero S yang dimodifikasi seperti sedang berlibur atau bepergian bersama keluarga.

Baca: Wuling Confero S, Berharga Murah tapi Berfitur Mumpuni

Hadir dengan beragam aksesori, Wuling ingin menunjukkan produknya memiliki kemampuan untuk disesuaikan dengan kebutuhan pemiliknya.

Misalnya, untuk meningkatkan aspek fungsionalnya, di bagian atas mobil ini turut ditambahkan wingbar, footpack, roof box dan bike carrier lansiran Thule.

ROOF box di atas Wuling Confero S
ROOF box di atas Wuling Confero S (KompasOtomotif/Stanly Ravel)

Modifikasi mobil Sport Family van ini semakin menarik dengan sentuhan pada gril depan dan handle pintu yang berlabur aksen krom dan strip di sisi samping bodi.

Tampilan sport diperkuat dengan penggunaan velg Work Emotion CR 16 inci, ban Toyo DRB berukuran 205/55/16 dan beberapa komponen yang dikustomisasi seperti lowering kit dan diffuser pada bumper depan.

Baca: Ini Daftar Harga dan Promo Mobil Wuling Confero yang Hadir Perdana di GIIAS

Untuk menambah kenyamanan selama perjalanan, peranti hiburan berupa sepasang monitor ditambahkan di headrest. Confero jadi kendaraan pas untuk bepergian karena menawarkan luang kabin yang lapang.

Selain modifikasi Confero, Wuling juga menghadirkan beberapa model eksibisi. Seperti Confero S yang dipotong setengah untuk melihat ruang kabin mobil 7 penumpang ini. Juga ada Wuling mobile service car untuk kenyamanan pemilik Confero dimanapun berada. (Otomania.com/Setyo Adi Nugroho)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved