Breaking News:

Diduga Gangguan Jiwa, Pengangguran Bacok Bocah dan Pemuda di Tambora

Sedang asik nongkrong, MR pun didatangi Mo, serta tanpa pandang bulu Rizal pun membacok MR tanpa sebab dengan golok.

Penulis: | Editor:
Warta Kota
Ilustrasi 

WARTA KOTA, TAMBORA - Seorang pengangguran, Mo (33) yang juga warga di Tambora, Jakarta Barat, membacok seorang anak usia 12 tahun, MR dibagian punggung kanan dan juga telinga kanannya, tanpa sebab di Jalan Laksa Raya RT 14/02, Kelurahan Jembatan Lima, pada Senin (14/8/2017), malam.

Polisi menduga, aksinya Rizal yang membabi buta tersebut, mengalami gangguan kejiwaan.

"Diduga pria ini (Mo), alami gangguan jiwa ya karena tanpa sebab asal bacok saja. Kemarin, sekitar 20.45 WIB pria ini, membacok seorang anak berusia 12 tahun berinisial MR. Padahal, MR ini tengah nongkrong dengan temannya, di Jalan Laksa I Raya," kata Kanit Reskrim Polsek Tambora, AKP Antonius, Selasa (15/8/2017).

Kasus berawal, kata Antonius kala MR tengah nongkrong bersama teman-temannya.

Sedang asik nongkrong, MR pun didatangi Mo, serta tanpa pandang bulu Rizal pun membacok MR tanpa sebab dengan golok.

"Untungnya tak tewas, karena MR ini langsung menghindari amukan Mo. MR, terluka bagian punggung kanan dan telinga kanan. Tak hanya itu, ada pemuda bernama Wawan Kurniawan (21) melihat aksi Rizal. Amukan Rizal ini, oleh Wawan berusaha melerai. Sayangnya, Mo itu semakin mengamuk dan membacok di bagian bokong sebelah kanan. Akhirnya, anak berusia 12 tahun itu dan Wawan dibawa warga saat itu ke Puskesmas terdekat," papar Antonius.

Antonius mengatakan, Mo yang mengamuk di lokasi kala itu langsung diamankan warga di lokasi. Bahkan, Mo langsung mendapatkan bogem mentah dari warga.

"Akhirnya warga mengamankan pelaku bahkan sempat dihadiahi sejumlah bogem mentah. Di lokasi, Mo yang usai diamankan itu langsung digiring polisi. Sebab saat itu ada warga yang langsung melaporkan ke kami. Dugaan emang pria ini ada gangguan jiwa. Namun saat ini pria itu masih dalam pemeriksaan," jelasnya.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved