Breaking News:

GIIAS 2017

‘Cutting Car’ Wuling Pamerkan Kelegaan Confero

Wuling terus berupaya menarik perhatian konsumennya dengan berbagai cara. Tak terkecuali dengan memamerkan model 'cutting car'-nya di GIIAS 2017.

Penulis: | Editor: Fred Mahatma TIS
KompasOtomotif/Stanly Ravel
'CUTTING car' Wuling Confero S 

WARTA KOTA, PALMERAH --- Wuling seolah terus membuntuti sang Primadona GIIAS 2017, Mitsubishi Xpander. Tak hanya dari penampilan, harga, dan ragam promo yang ditawarkannya kepada konsumen, Wuling juga memamerkan model cutting car-nya.

Tak lain dan tak bukan, hal ini untuk menunjukkan kelegaan kabin dari MPV asal China ini. Pasalnya, dari cutting car yang dipamerkan itu, pengunjung bisa melihat lapangnya Confero S.

BARIS kedua Wuling Confero S
BARIS kedua Wuling Confero S (Dok. oto.com)

Tak terkecuali dengan posisi captain seat pada baris kedua, lalu lintas ke baris ketigapun lebih mudah. Dan kemewahan tampak dengan penyajian jok berlapis semi-leather. Mulai dari jok baris pertama hingga ketiga.

Confero S terdiri dari tiga varian, yaitu Confero 1.5, Confero S 1.5C, dan Confero S 1.5L. Masing-masing punya perbedaan fitur yang disesuaikan dengan harga.

Baca: Wuling Confero S, Berharga Murah tapi Berfitur Mumpuni

Interior Wuling Confero S
KABIN Wuling Confero S dari belakang (Dok. viva.co.id)

Wuling membanderol harga Confero S di angka termurah Rp 128 jutaan dan termahal Rp 160 jutaan. Meski banderolnya termurah di antara rivalnya di segmen low multi purpose vehicle (LMPV), tetapi merek asal Negeri Tirai Bambu ini tetap memberikan fitur keamanan dan keselamatan yang mumpuni.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved