Breaking News:

Nafa Urbach Marah Anaknya Diduga Diincar Kelompok Pedofilia

Nafa Urbach melampiaskan kemarahannya di media sosial instagram, ketika tahu anaknya mendapat komentar yang diduga dilakukan oleh kelompok pedofilia.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Hertanto Soebijoto
Arie Puji Waluyo
Nafa Urbach saat ditemui di gedung MNC TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (22/12/2016). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

WARTA KOTA, PALMERAH - Penyanyi Nafa Urbach (37) melampiaskan kemarahannya di media sosial instagram, ketika tahu anaknya mendapat komentar yang diduga dilakukan oleh kelompok pedofilia.

Kemarahan Nafa diungkapkan setelah dirinya melihat pemberitaan tentang anaknya, Mikhaela Lee Juwono di media massa dan melihat komentar anaknya diserang oleh diduga kelompok pedofilia.

Saat dihubungi pada Minggu (13/8/2017) malam, Nafa menjelaskan bahwa awalnya ia mendapatkan informasi dari teman-temannya, mengenai pemberitaan Mikhaela.

"Saya dapat informasi dari temen-temen saya ada foto anak saya, lalu ada pemberitaan juga. Saya kroscek informasi itu dan ternyata benar," kata Nafa Urbach.

Baca: Ronaldo Diganjar Kartu Merah, Real Madrid Menang 3-1 Lawan Barcelona

"Jadi nama Mikhaela Lee Juwono dan fotonya terpampang di berita tersebut, tapi masalahnya adalah pada komentar-komentar yang ada di situ dan meresahkan saya sebagai ibu," sambungnya.

Istri dari aktor Zack Lee ini menjelaskan komentar yang diterima putrinya di media massa negatif dari diduga kelompok pedofilia.

"Jadi banyak komentar dengan kata 'Loli', 'Lolitan' dan segala macam. Saya cari makna kata tersebut dan ternyata itu adalah sebutan dari para pelaku pedofilia, untuk para anak yang mereka incar," ucapnya.

Baca: BMKG: Jabodetabek Diprediksi Hujan Hari Ini

Bintang sinetron itu menambahkan, sebuta Loli merupakan rasa obsesi tinggi seseorang yang tinggi terhadap anak-anak dibawah umur.

"Saya cari di internet, bahasa Loli itu dari bahasa Jepang, Lolicon yang diambil dari Lolita Complex. Itu ternyata artinya adalah seseorang dengan obsesi tinggi kepada anak-anak di bawah umur dan itu disebut Lolita, Loli atau Lolitan," jelasnya.

Lanjut Nafa, setelah dirinya mengetahui apa itu Loli, pastinya ia sangat marah dan mulai mengunggah kemarahannya di media sosial instagram, dengan mengunggah gambar yang berisikan komentar-komentar dari orang-orang yang diduga kelompok pedofilia.

"Nah komen-komen itu yang membuat saya sebagai ibu pasti marah, saya enggak sempat makan malah dari tadi karena kepikiran hal ini," ujar Nafa Urbach.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved