Breaking News:

GIIAS 2017

Setelah Confero, Wuling Akan Bikin Kejutan Lagi

Setelah meluncurkan MPV seri Confero-nya yang bermesin 1.500 cc, Wuling mengaku tengah menyiapkan produk lainnya dengan mesin yang lebih kecil.

Editor: Fred Mahatma TIS
Otomania.com/Aditya Maulana
Wuling Confero S 

WARTA KOTA, SERPONG --- Setelah meluncurkan MPV seri Confero-nya yang bermesin 1.500 cc, Wuling mengaku tengah menyiapkan produk lainnya dengan mesin yang lebih kecil.

Rupanya, PT SGMW Motor Indonesia sebagai pemegang merek Wuling tidak mau berhenti dengan MPV tujuh penumpang berharga murahnya tersebut.

Presiden PT SGMW Motor Indonesia, Xu Feiyun, mengatakan bahwa Wuling sedang menyiapkan sebuah rencana besar untuk produk terbaru yang akan diluncurkan pada 2018.

"Kami ingin memberi pilihan bagi konsumen yang menginginkan mobil dengan konsumsi bensin lebih rendah. Kami akan menghadirkan mobil bermesin 1.200 cc," kata Presiden PT SGMW Motor Indonesia, Xu Feiyun, di ajang GIIAS 2017, Jumat (11/8/2017).

Menurut Feiyun, untuk saat ini Wuling sendiri masih melihat perkembangan pasar sekaligus respon dari masyarakat. Sedangkan disinggung soal harga dari mobil baru tersebut, Faiyun hanya mengatakan kisarannya lebih murah dari yang ada saat ini.

"Harga belum diputuskan, mungkin akan lebih murah dibanding Confero yang bermesin 1.500 cc. Kita harap selalu memberikan kejutan kepada masyarakat," ucap Feiyun. (Stanly Ravel)

Varian dan Harga

Wuling Confero 1.5, RP 128,8 juta

Wuling Confero S 1.5 C, Rp 150,9

Wuling Confero S 1.5 L. Rp 162,9 juta

Berita ini telah tayang di Kompas.com: Wuling Punya Kejutan Baru di 2018

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved