GIIAS 2017

Honda Civic R Meluncur di Ajang GIIAS 2017

Ini merupakan model Honda Civic Type R pertama yang dijual secara resmi di Indonesia.

Honda Civic R Meluncur di Ajang GIIAS 2017
Warta Kota
PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan Honda Civic Type R di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, yang berlangsung di Tangerang. 

WARTA KOTA, SERPONG -- PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan Honda Civic Type R di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, yang berlangsung di Tangerang, 10 Agustus 2017.

Ini merupakan model Honda Civic Type R pertama yang dijual secara resmi di Indonesia.

Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor menjelaskan, Type R merupakan model Sports Car legendaris Honda yang pada tahun 2017 ini memasuki usianya yang ke-25.

"Selama lebih dari dua dekade, logo Type R telah melekat pada model-model Honda dengan performa maksimal yang terinspirasi dari mobil balap," jelasnya di sela peluncuran.

Setiap model Type R Honda selalu mewakili kemurnian konsep asli untuk meminimalkan bobot, memaksimalkan tenaga, responsif, stabilitas dinamis dan performa pengereman yang bertujuan untuk memberikan pengalaman berkendara yang paling memuaskan, baik di jalan maupun di lintasan balap.

Honda Civic Type R yang diluncurkan di Indonesia merupakan pengembangan dari generasi ke-10 Honda Civic yang telah mendapat reputasi baik di seluruh dunia.

Sebelum diperkenalkan di Indonesia, Honda Civic Type R generasi terbaru ini telah meraih penghargaan Best Hot Hatch dari ajang Auto Express New Car Awards 2017 dan Car of The Year 2017 dari ajang Reader Award Contender di Inggris Raya.

Honda Civic Type R generasi terbaru juga memegang rekor sebagai mobil penggerak roda depan tercepat di sirkuit Nürburgring, Jerman, setelah mencatat Lap Time 7 menit 43.80 detik.

Honda Civic Type R menampilkan gaya agresif melalui desain eksterior dan aero kit dengan gaya racing yang sangat kental. Front Grille yang agresif merupakan ciri khas dari Honda, dilengkapi dengan Full LED Headlights dan LED Fog Light.

Alloy Wheel Racing berukuran 20 inch dan Type R Triple Exhaust with Finisher melengkapi tampilannya sebagai sebuah Sports Car sejati.

Halaman
12
Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved