Jaksa Pasang Iklan Ucapan Selamat atas Dibukanya Karaoke, Ini Kata Kejagung

Nama-nama tersebut terpampang dalam iklan media cetak terbitan Surabaya, Selasa (8/8/2017) kemarin.

Editor: Ahmad Sabran
kompas.com
Iklan di surat kabar tertulis nama-nama sejumlah Jaksa mengucapkan selamat atas dibukanya tempat karaoke 

WARTA KOTA, JAKARTA- Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejagung, Muhammad Rum, membantah telah memasang iklan ucapan selamat kepada Royal KTV, sebuah tempat karaoke di Surabaya.

"Kami tidak pernah pasang iklan langsung maupun melalui pihak lain. Sedang kami kaji mengapa sampai seperti itu," ucapnya saat dikonfirmasi, Rabu (9/9/2017)

Sebelumnya, sejumlah nama pejabat kejaksaan dan anggota DPR tertulis memberi ucapan selamat atas dibukanya tempat karaoke di Jalan Embong Malang Surabaya.

Nama-nama tersebut terpampang dalam iklan media cetak terbitan Surabaya, Selasa (8/8/2017) kemarin.

Nama-nama pejabat kejaksaan yang terpampang antara lain, Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Umum, Noor Rachmad, Sekretaris Jaksa Agung Muda Pidana Khusus Sudung Situmorang, Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung M. Rum, Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur Maruli Hutagalung, Kajati Papua Fachrudin Siregar dan Kajati Manado Manginhut Sinaga.

Adapun dari anggota DPR RI adalah Junimart Girsang dan Trimedya Panjaitan. Keduanya merupakan politisi PDI Perjuangan yang duduk di Komisi III DPR RI.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur Maruli Hutagalung, tidak mengangkat teleponnya saat beberapa kali dihubungi Kompas.com. 

KOMPAS.COM/Achmad Faizal

Berita ini sudah tayang di Kompas.com dengan judul "Kejagung Kaji Iklan Ucapan Selamat Tempat Karaoke yang Memampang Nama Pejabat Kejaksaan"

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved