Breaking News:

Cut Meyriska Kagumi Samuel Zylgwin di Saur Sepuh The Series

Bakat akting yang dimiliki oleh bintang sinetron Cut Meyriska (24) rupanya membuatnya terpilih, untuk membintangi drama series yang bertajuk 'Saur

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Cut Meyriska ketika ditemui di sela-sela waktu acara Review Saur Sepuh, di Cinema XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (9/8/2017). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, SENAYAN -- Bakat akting yang dimiliki oleh bintang sinetron Cut Meyriska (24) rupanya membuatnya terpilih, untuk membintangi drama series yang bertajuk 'Saur Sepuh The Series'.

Wanita yang akrab disapa Chika itu berperan sebagai Dewi Harnum, sosokk wanita yang menjadi cewe tangguh dan selalu mendampingi Samuel Zylgwin, dalam perannya yakni Brama Kumbara.

"Pastinya senang bisa terlibat disini. Aku berperan sebagai Dewi Harnum, dimana perannya cewe yang tangguh yang selalu membela kebenaran," kata Cut Meyriska ketika ditemui di sela-sela waktu acara Review Saur Sepuh, di Cinema XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (9/8/2017).

Cut Meyriska ketika ditemui di sela-sela waktu acara Review Saur Sepuh, di Cinema XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (9/8/2017).
Cut Meyriska ketika ditemui di sela-sela waktu acara Review Saur Sepuh, di Cinema XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (9/8/2017). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Dewi Harnum ini mengagumi sosok Kakang Brama Kumbara juga," sambungnya.

Selain itu, akting Chika dengan Samuel dalam Saur Sepuh The Series terlihat mesra. Chika pun mencoba membangun kemistri dengan seringnya bersama Samuel serta semua pemainnya.

Tidak hanya itu, Chika pun latihan fighting dimana terdapat beberapa adegan ia harus ber-laga, menggunakan pedang.

"Jadi segi fighting enggak begitu jago dengan Brama Kumbara dan Mantili. Tapi dewi membantu Brama dan Mantili untuk melawaan musuh-musuhnya," ucap Cut Meyriska.

Saur Sepuh merupakan sebuah cerita drama kolosal karya Niki Kosasih yang sebelumnya sangat terkenal dalam siaran radio beberapa tahun lalu.

Saur Sepuh mengisahkan tentang takluknya Kerajaan Kuntala oleh kekuatan enam kerajaan yang tergabung dalam pasukan Dewangga, menjadi pembuka kisah drama kolosal ini.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved