Narkoba

Asik Hisap Ganja di Rusun Cilincing, Pemuda Ini Digiring Paksa Polisi

Seorang pemuda yang bernama Erfan Firmansyah (21), digiring paksa polisi ke bui karena tertangkap basah kala asik menghisap ganja di Lantai II rusunaw

Asik Hisap Ganja di Rusun Cilincing, Pemuda Ini Digiring Paksa Polisi
Warta Kota/Panji Baskhara Ramadhan
Pemuda yang bernama EF (21) yang digiring paksa polisi ke bui karena tertangkap basah kala asik menghisap ganja di Rusunawa Cilincing, Cilincing, Jakarta Utara pada Minggu (6/8/2017). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Panji Baskhara Ramadhan

WARTA KOTA, CILINCING -- Seorang pemuda yang bernama Erfan Firmansyah (21), digiring paksa polisi ke bui karena tertangkap basah kala asik menghisap ganja di Lantai II No 3 RT 006/010 Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) Cilincing, Cilincing, Jakarta Utara pada Minggu (6/8/2017).

Saat digeledah Unit Rumah Susun miliknya, polisi kedapatan barang bukti berupa 10 bungkus cokelat berisikan ganja, dan berat mencapai 41,99 gram.

"Pelaku yang lulusan Sekolah Menengah Atas (SMA) ini, kami tangkap karena kami dapatkan laporan dari warga Rusun setempat jika ada seorang penghuni rusun bernama Erfan, hisap ganja di sekitar lingkungan Rusun. Pemuda ini memang dikenal tukang buat onar, dan sering mengajak pemuda lain nongkrong serta hisap ganja miliknya," papar Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Dwiyono, Senin (7/8/2017).

Paket ganja yang disita polisi.
Paket ganja yang disita polisi. (Warta Kota/Panji Baskhara Ramadhan)

Dwiyono mengakui, polisi yang mendapatkan laporan dari masyarakat tersebut juga segera menindaklanjutinya untuk menekukan pemuda tersebut.

Saat ke lokasi, jelas Dwiyono, pelaku tengah nongkrong seorang diri, sambil hisap ganja.

"Kami tangkap langsung dengan bawa barang bukti ganja dihisapnya. Kala dibekuk, pemuda ini meronta-ronta tak mau ditangkap, di blok B Rusun Cilincing. Namun, kami tetap memaksa menggiring pelaku. Saat kami menggeledah di unit rusunnya, ternyata pelaku menyimpan 10 bungkus cokelat berisi ganja berat 41,99 gram. Pelaku masih kami periksa, dan kasusnya pun masih dalam pengembangan," katanya. (*)

Penulis:
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved