Tora Sudiro Kerap Bangun Siang dan Keliling Kompleks Naik Motor Gede

Pasangan selebritas Tora Sudiro dan Mieke Amalia ditangkap aparat Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (3/8/2017).

Tora Sudiro Kerap Bangun Siang dan Keliling Kompleks Naik Motor Gede
Arie Puji Waluyo
Kediaman Torra dan Mieke di Perurmahan Bali view, di Jalan Kintamanai D2 No. 8, Cirendeu, Ciputat, Tangerang Selatan tampak terlihat sepi dari luar rumah. 

WARTA KOTA, CIRENDEU - Pasangan selebritas Tora Sudiro dan Mieke Amalia ditangkap aparat Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (3/8/2017).

Tora dan Mieke ditangkap di rumah mereka di Perumahan Bali View Jalan Kintamani Blok D2/8 RT 4/15, Cirendeu, Ciputat, Tangerang Selatan, pukul 10.00 WIB.

Saat ditangkap, polisi mendapatkan barang bukti 30 butir psikotropika jenis Dumolid di kediaman Tora dan Mieke.

Baca: Bercita-cita Jadi Fotografer, Pemuda Disabilitas Berharap Ada Dermawan Membelikannya Kamera SLR

Dharma Muda, ketua RT setempat, mengaku kaget warganya ditangkap tapi pihak kepolisian tidak memberikan pemberitahuan kepadanya.

Tora Sudiro
Tora Sudiro (Warta Kota/Nur Ichsan)

Dharma juga menjelaskan kebiasaan Tora saat di rumah. Tora memang sedikit bersosialisasi, hanya tegur sapa dan cerita singkat dengan warga.

"Tora sih dia sering muterin perumahan dengan Motor Gede (Moge)-nya itu. Kalau saya ada di luar rumah, ya saling sapa aja. Sama cerita dikit," ungkap Dharma Muda di kediamannya, yang tak jauh dari rumah Tora, Kamis malam.

Baca: Penyandang Disabilitas Asal Aceh Ini Sanggup Berlari 5 Kilometer

Dharma juga menjelaskan bahwa Tora sering bangun siang. Karena itulah warga sekitar pun tidak berkomunikasi, lantaran kesibukan warga di pagi hari.

"Ya kalau warga yang ada kerjaan siang, ya sering melihat Tora. Tapi kalau sedang sama-sama libur, warga lewat depan rumahnya, dia menyapa sih," ucapnya.

Dharma juga tidak menyangka Tora dan Mieke tertangkap karena narkoba. Sebab, menurut Dharma, keluarga Tora dan Mieke merupakan keluarga yang normal.

"Mereka normal-normal aja seperti keluarga yang biasa. Tidak ada gelagat yang mencurigakan tentang keluarga Tora," papar Dharma Muda. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved