Lukman Sardi Nilai Tersangka Lain Direhab Mengapa Tidak Tora Sudiro Layak Direhab

Lukman menilai, tersangka lain saja bisa direhab, masa ini Tora tidak bisa direhab seperti yang lain?

Lukman Sardi Nilai Tersangka Lain Direhab Mengapa Tidak Tora Sudiro Layak Direhab
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Lukman Sardi 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU -- Aktor Tora Sudiro sudah ditetapkan menjadi tersangka oleh Polres Metro Jakarta Selatan dalam kasus penyalahgunaan psikotropika, yang menjeratnya saat ini.

Kasus Tora membuat rekan-rekan selebriti mendapatkan pelajaran yang berharga.

Sehingga, kerabat artisa ingin dan berharap Tora direhabilitasi.

Hal tersebut disampaikan oleh teman Tora Sudiro, aktor Lukman Sardi usai menjenguk di Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (4/8/2017).

"Kalau gua berharap kita memberikan ruang kesempatan untuk bisa rehabilitasi. Harapan gua, bagaimanapun kita lihat lah, ini psikotropika dan UU sudah lama, tersangka lain saja bisa direhab, masa ini (Tora) tidak bisa direhab," kata Lukman Sardi.

"‪Gw minta rehab dan teman-teman aktor minta (Tora) rehab. Ini ada hikmah buat semua," sambungnya.

Selain itu, Lukman mengatakan bahwa Tora akan menjalani proses hukum yang sudah berlaku selama ini dan akan koorperatif.

Pastinya, Lukman menegaskan kasus Tora menjadi pembelajaran buat para artis untuk semakin berhati-hati dan menjauhi narkoba atau psikotropika.

"‪Gw merasa dibalik ini semua sebenarnya ada hikmah buat kita semua. Sekarang yang jd sorotan artis kesannya gmn-gimana, karena artis adalah one of the risk yang kita punya," ucap Lukman Sardi.

Diberitakan sebelumnya, Pasangan selebritas Tora Sudiro dan Mieke Amalia ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (3/8/2017).

Tora dan Mieke ditangkap dikedimannya di Perumahan Bali View Jalan Kintamani Blok D2/8 RT 4 RW 15, Cirendeu, Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis pukul 10.00 WIB.

Saat ditangkap, polisi mendapatkan barang bukti 30 butir psikotropika jenis Dumolid di kediaman Tora dan Mieke.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved