Breaking News:

Feri Syok Berat Ayahnya yang Guru SD Jadi Viral Korban Kecelakaan

Suharso guru SD Jatipulo 05, Palmerah, Jakarta Barat tewas seketika dalam insiden kecelakaan pada Jumat pagi dan sempat menjadi viral di media sosial.

Warta Kota/Andika Panduwinata
Feri (kiri) yang merupakan anak Suharso, guru SD korban kecelakaan lalu lintas saat dijumpai Warta Kota di rumah duka pada Jumat (4/8/2017). 

Laporan Wartakotalive.com Andika Panduwinata

WARTA KOTA, TANGERANG - Suharso guru SD Jatipulo 05, Palmerah, Jakarta Barat tewas seketika dalam insiden kecelakaan pada Jumat (4/8/2017) pagi. Peristiwa itu bahkan sempat menjadi viral di jejaring media sosial.

Seperti diberitakan Warta Kota sebelumnya, korban mengalami kecelakaan mengenaskan di Jalan Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat. Jasad korban langsung dilarikan ke RSUD Tangerang.

"Shock kaget banget, jadi viral di Whatsapp," ujar Feri yang merupakan anak korban saat dijumpai Warta Kota di rumah duka pada Jumat (4/8/2017).

Korban beralamatkan di Poris Residen C05 No. 12 Cipondoh, Tangerang. Ia mengendarai sepeda motor saat berangkat ke tempat kerjanya.

Baca: Polisi Cari Penabrak Guru SDN Jatipulo 05 yang Tewas Mengenaskan di Daan Mogot

"Ya enggak tahu apa - apa awalnya. Masih simpang siur, baru dapat kabar tadi jam 7," ucapnya.

Peristiwa tersebut menyebar dan menjadi viral di Whatsap. Bahkan keadaan korban yang mengenaskan tergambar dalam sosial media itu.

"Kan ada juga teman - temannya yang kalau kerja lewatnya sejalur. Mereka juga nanya - nanya lewat Whatsap dan mengabarkan kejadian ini," kata Feri.

Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved