Breaking News:

DIRUT AP II : Beri Layanan Yang Terbaik Bagi Masyarakat

Di sinikita tidak untuk mencari keuntungan semata tetapi juga harus berikankontribusi untuk Indonesia,

Penulis: | Editor: M Nur Ichsan Arief
wartakota/nur ichsan

WARTA KOTA, TANGERANG -----Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahunnya yang ke 33,  PT Angkasa Pura II

( Persero), menggelar kegiatan sosial berupa layanan kesehatan  kepada masyarakatyang tinggal di sekitar Bandara Soekarno Hatta .

Dalam rangkaian kegiatan penyuluhan kesehatan dan pengobatan gratis ini,  PT AP II menggandeng Dana Mustadhafin  untuk melakukan aksi sosial kesehatan ini di wilayah Kelurahan Karangsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, yang mengambil lokasi di lapangan AURI  Satrudal, Jalan Suryadarma, Jumat (4/8).

20170804 angkasapura1
20170804 angkasapura1 ()

Kegiatan yang diisi dengan senam bersama  danpenyuluhan kesehatan dan pengobatan gratis untuk 333 pasien ini dihadiri oleh Dirut PT Angkasa Pura II, Muhammad Awaluddin,  Dirkeu, Andra Y Agussalam, dan Dir SDM Umum & TI, Tina Komala Intan   serta Ketua Sekar PT AP II, Robby Saputra, ini  berlangsung meriah.

20170804 angkasapura2
20170804 angkasapura2 ()

Sebelum dilakukan pembukaan bakti  sosial, peserta melakukan senam pagi bersama,selama satu jam dan kemudian dilanjutkan dengan  pengobatan masal

Dalam sambutannya, Dirut PT Anglasa Pura II (Persero), Muhammad Awaluddin, mengatakan , “Moment Ini merupakan upaya terbaik yang dilakukan oleh PT Angkasa Pura II terhadap masyarakat dan negara,  Hut ini menjadi sarana untuk melakukan instrospeksi diri.

20170804 angkasapura3
20170804 angkasapura3 ()

Di sini kita tidak untuk mencari keuntungan semata  tetapi juga harus berikankontribusi untuk Indonesia, karena AP II bisa menjadi besarkarena didukung oleh masyarakat, pelanggan, stakeholder , jadi wajar kalau ada sesuatu yang harus dikembalikan ke masyarakat”, kata Awaludin.

“Saya berharap AP II ke depan bisa berbuat lebihbaik lagi untuk Indonesia dengan bekerja lebih keras dan memberikan yang terbaik lagi “, tambah Awaluddin.

Sementara itu Manager Dana Mustadhafin, Eko Nugroho, secara  terpisah menyatakan, kegiatan yang perlu didukung secara luas oleh sejumlah pihak ini seperti BUMN, Swasta maupun pribadi nii, dilakukan untuk keduakalinya  oleh PT AP II bekerjasama dengan Dana Mustadhafn, secara keseluruhan meliputi operasi katarak , khitanan masal , senam pagi, penyuluhan dan pengobatan gratis

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved