Breaking News:

Begini Tanggapan AXA Financial Indonesia Soal Keluhan Nasabahnya yang Menderita Kanker Getah Bening

Menanggapi keluhan Tri tersebut pihak AXA Financial Indonesia mengaku telah menemui Tri.

Editor: Murtopo
Warta Kota
Sudah jatuh tertimpa tangga. Begitulah nasib yang dialami Tris Lasmono (54) yang menjadi peserta asuransi kesehatan Maestro Elit Care PT AXA Financial Indonesia. 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Tri Lasmono (54) yang menjadi peserta asuransi kesehatan Maestro Elit Care PT AXA Financial Indonesia pernah berkeluh kesah soal penyakit yang dialaminya.

Warga asal Cikupa, Kabupaten Tangerang ini terjangkit penyakit getah bening seperti artis kondang Olga Syahputra.

Kanker tersebut menggerogoti kesehatannya.

Menurut Tri, klaim yang diajukannya itu ditolak. Dan asuransi yang diikutinya itu tidak bisa diandalkan.

Menanggapi keluhan Tri tersebut pihak AXA Financial Indonesia mengaku telah menemui Tri.

Dalam siaran persnya yang diterima Warta Kota,  Roy Sitorus selaku Head of Operations AXA mengatakan bahwa preotorisasi yang diajukan oleh nasabah telah disetujuioleh AXA Financial Indonesia dan surat pemberitahuan telah dikirimkan kepada nasabah padatanggal 27 Juli 2017, sebelum berita ditayangkan di Warta Kota.

Berikut penjelasan lengkap dari PT AXA Financial Indonesia:

Sehubungan dengan pemberitaan di media online Warta Kota dengan judul ”Cerita Pilu NasabahAXA yang Menderita Penyakit Seperti Olga Syahputra Terpaksa Mengemis” pada Jumat 28 Juli2017 lalu, atas nama AXA Financial Indonesia (AXA) kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami terkait dengan polis nasabah yakni produk asuransi kesehatan Maestro Elite Caredengan nasabah / tertanggung Bapak Tri Lasmono Sumantri.

Perlu kami informasikan bahwa tim AXA telah bertemu dengan Bapak Tri Lasmono Sumantri yang diwakili oleh kuasa hukumnya dan preotorisasi yang diajukan oleh nasabah telah disetujui oleh AXA Financial Indonesia dan surat pemberitahuan telah dikirimkan kepada nasabah padatanggal 27 Juli 2017, sebelum berita ditayangkan di Warta Kota.

Atas perhatian yang diberikan oleh Warta Kota, kami ucapkan terima kasih.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved