Nyamannya Oldst Bistro di Gandaria

Bistro yang satu ini dijamin tak akan terlupakan. Suasananya nyaman dan ramah, sajiannya pun lezat dan tak berat di kantong.

Nyamannya Oldst Bistro di Gandaria
BIGDISH
Hawaiian burger di Oldst Bistro, Kebayoran Baru, Jaksel. 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU-Bila mendengar kata Bistro, biasanya yang terlintas di kepala adalah restoran mewah, dengan makan yang mahal yang rasanya sering kali tak cocok di lidah.

Bertolak belakang dengan persepsi kebanyakan orang, bistro sendiri dalam bahasa Perancis berarti restoran kecil. Di Perancis, bistro adalah bar kecil yang nyaman dan menyajikan minuman anggur.

Salah satu bistro di Jakarta yang mengusung konsep yang sama adalah Oldst Bistro yang terletak di Jalan Gandaria I nomor 67, Jakarta Selatan.

 Meskipun mereka tidak menyajikan anggur, suasana yang nyaman dan ramah sangat terasa ketika Anda melangkahkan kaki ke dalam Oldst Bistro. 

Pelayan yang selalu tersenyum, tempat yang nyaman, volume musik yang pas di telinga, dan makanan yang enak, unik serta ramah di kantong adalah kombinasi yang sempurna menikmati tempat ini.

Harga makanan yang ditawarkan cukup terjangkau, seperti chicken wing sambal matah porsi besar seharga Rp 50.000, hawaiian burger seharga Rp 100.000, nasi ayam sambal hijau seharga Rp 50.000, dan spaghetti sambal matah seharga Rp 55.000.

Oldst Bistro tidak main-main dengan kualitas dan rasa, dan benar-benar memberikan kualitas terbaik dari apa yang anda bayar.

Dikutip dari Kompas.com dengan judul 'Tanpa-anggur-bistro-ini-menawarkan-kenyamanan-dan-rasa'

Editor: Max Agung Pribadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved