Jessica Iskandar Belum Mau Dilamar Vishal

"Memang aku lagi membuka hati untuk pria lain. Aku dekat dengan Vishal, membuat aku bahagia," kata Jessica Iskandar.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Andy Pribadi
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Jessica Iskandar dan Vishal Singh di acara peluncuran bisnis kopi 'Jedar Koofee' di Resto Chick n Roll Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (29/7/2017). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, KEMANG -- Bintang film dan presenter Jessica Iskandar dikabarkan sedang dekat dengan pria asal India, Vishal Singh menjadi perhatian publik belakangan ini.

Pasalnya, wanita yang akrab disapa Chika itu pun memang tidak pernah terlihat atau diisukan dekat dengan pria lain, setelah pernikahannya bersama Ludwig Frans pun berakhir.

Ketika ditemui dalam acara peluncuran bisnis kopi 'Jedar Koofee' di Resto Chick n Roll Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (29/7/2017) Chika mengaku sedang membuka hati untuk pria lain, dan mengakui Vishal sedang mendekatinya.

"Memang aku lagi membuka hati untuk pria lain. Aku dekat dengan Vishal, membuat aku bahagia," kata Jessica Iskandar.

Namun, ketika ditanyakan mengenai keseriusannya bersama Vishal, ibu satu anak itu pun menegasan belum saatnya atau belum dalam waktu dekat ini.

"Belum-lah mbak, masa aku itu (melamar) yang jawab," ucap Jessica Iskaandar.

Vishal yang ditemui bersama Jessica pun terlihat malu-malu. Ia menganggap membuat hubungannya semakin serius bersama bintang film Dealova itu masih terlalu cepat.

"Masih terlalu cepat. Anda tahu, kalau untuk sekarang kami masih terus saling bercerita. Saya pikir yang hal-hal yang menghubungkan kami adalah saat-saat seperti momen-momen belakangan ini (di Indonesia)," ungkap Vishal yang terus melirik Jessica Iskandar.

Soal melamar dan menikahi Chika, Vishal masih enggan menjawab meski saat ini mereka benar-benar menikmati kebersamaannya.

Bahkan, kedekatan Jessica Iskandar dan Vishal Singh diberitakan sampai ke portal media asing dan bahkan banyak orang termasuk fans yang mendukung.

"Masa depan? Tak ada yang pernah pergi ke masa depan. Tapi hari ini, apa yang kami punya adalah sesuatu yang indah dan aku hormati. Cinta dan nikmati setiap setiap saat dengan Jessica sebagai pertemanan dan segalanya. Apa yang terjadi di masa depan? Ya kami lihat saja nanti," ujar Vishal Singh. (*)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved