Setelah Prabowo Subianto, PAN Usulkan SBY Bertemu Megawati Soekarnoputri

Partai Amanat Nasional (PAN) menyambut positif pertemuan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan Prabowo Subianto.

Setelah Prabowo Subianto, PAN Usulkan SBY Bertemu Megawati Soekarnoputri
TRIBUNNEWS/BIRO PERS/CAHYO BRURI SASMITO
Presiden Joko Widodo menerima kunjungan Ketua Umum Partai Demokrat yang juga Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono, di Istana Merdeka, Kamis (9/3/2017). 

WARTA KOTA, SENAYAN - Partai Amanat Nasional (PAN) menyambut positif pertemuan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan Prabowo Subianto. Keduanya akan bertemu di Cikeas, Bogor, Kamis (27/7/2017) sore ini.

Sekretaris Fraksi PAN Yandri Susanto mengusulkan adanya pertemuan antar-tokoh, antara lain Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dengan Ketua Umum Partai Demokrat SBY.

"Bagus, silaturahmi antar-anak bangsa semakin banyak semakin bagus, apalagi antar-tokoh. Setelah itu, Bu Mega ketemu SBY atau SBY ketemu Bu Mega. Nah, itu bagus juga," kata Yandri di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (27/7/2017).

Baca: Sore Ini Prabowo dan SBY Bertemu di Cikeas

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang selama ini diidentikkan tidak dapat bertemu Susilo Bambang Yudhoyono, lanjut Yandri, akhirnya dapat bersilaturahmi di Cikeas.

"Kenapa Bu Mega dengan Pak SBY tidak mau ketemu? Nah, itu kan bagus tuh," ujar Yandri.

Anggota Komisi II DPR itu juga mengusulkan tokoh-tokoh bangsa yang dianggap memiliki sekat-sekat dalam bersilaturahmi dan berkomunikasi, dapat menggelar pertemuan.

"Saya kira untuk kemajuan berbangsa dan bernegara, menyelesaikan beberapa pokok persoalan bisa dengan secara informal seperti itu. Jadi saya usul setelah ini, setelah Prabowo ketemu SBY, ada pertemuan antara Bu Mega dengan Pak SBY," papar Yandri. (*)

Penulis:
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved