Raffi Ahmad Senang Follower Instagramnya Banyak seperti Ayu Ting Ting

Raffi dan Ayu didapuk oleh Instagram Indonesia menjadi salah satu artis atau publik figur yang akun instagramnya memiliki followers terbanyak.

Raffi Ahmad Senang Follower Instagramnya Banyak seperti Ayu Ting Ting
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Raffi Ahmad saat ditemui di sela-sela acara '#DiscoveryYourStory Instagram', yang digelar di Ciputra Artpreneur Karet Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (26/7/2017) malam. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, KUNINGAN -- Presenter Raffi Ahmad senang masuk dalam followers Instagram terbanyak se-Indonesia bersama pedangdut Ayu Ting Ting.

Pasalnya, Raffi dan Ayu didapuk oleh Instagram Indonesia menjadi salah satu artis atau publik figur yang akun instagramnya memiliki followers terbanyak.

"Ya seneng mah kalau terpilih (bersama Ayu) sih seneng seneng aja. Happy lah. Banyak yang menghargai (akun instagram) saya," kata Raffi Ahmad.

Hal itu ia katakan saat ditemui disela-sela acara '#DiscoveryYourStory Instagram', yang digelar di Ciputra Artpreneur Karet Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (26/7/2017) malam.

Selain senang, suami Nagita Slavina itu kaget mendapatkan followers yang banyak di Instaagram. Hal tersebut dikarenakan ia bukan laah orang yang aktif menggunakan gadget.

"Gue pertama kali main Instagram iseng iseng aja karena waktu itu punya bisnis. eh malah growth nya cepat banget," tuturnya.

Mengenai akun instagramnya sendiri, Raffi mengaku mematikan notifikasi media sosialnya tesebut, dikarenakan bisa menghabiskan baterai handphone jika dinyalakan.

"Karena kalau dinyalakan pasti sejam dua jam baterainya udah abis. Nah kalau untuk komen di instagram gue orang yang pasif, gue enggak pernah bacain komen di Instagram. Seenggaknya cukup tahulah," ucapnya.

Raffi menegaskan dirinya tidak suka membalas komentar-komentar di instagram. Karena menurutnya, ia hanya mengunggah sesuatu hal saja di instagram dan enggan membalas komentar yang masuk.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved