Prakiraan Cuaca

Waspada, Kawasan Jabodetabek Hujan Mulai Siang hingga Malam

BMKG memprakirakan Jabodetabek akan dilanda hujan mulai siang hingga malam hari, Minggu (23/7/2017).

Waspada, Kawasan Jabodetabek Hujan Mulai Siang hingga Malam
Ilustrasi hujan. (pixabay.com) 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan Jabodetabek akan dilanda hujan mulai siang hingga malam hari, Minggu (23/7/2017).

BMKG turut menyertakan peringatan dini berupa potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang pada sore dan malam hari.

"Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakarta Selatan, Depok, Tangerang, dan Bogor antara sore dan malam hari," kata Kepala Sub-Bidang Informasi Meteorologi BMKG, Hary Tirto Djatmiko melalui keterangan tertulis kepada Kompas.com, Minggu pagi.

Ilustrasi hujan. (pixabay.com)
Ilustrasi hujan. (pixabay.com) ()

Untuk cuaca pagi ini, umumnya cerah berawan. Hujan mulai melanda sejumlah wilayah pada siang hari, dengan potensi hujan ringan di Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Depok, dan Bekasi.

Sedangkan di Tangerang dan Bogor diprediksi turun hujan sedang. Hujan masih akan berlangsung hingga nanti malam, dengan potensi hujan ringan di kawasan Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Bekasi, Tangerang, Depok, dan Bogor.

Adapun suhu udara untuk hari ini berkisar antara 24 sampai 33 derajat celcius. (Andri Donnal Putera)

Artikel ini sudah dipublikasikan di Kompas.com pada hari Minggu, 23 Juli 2017 berjudul Hujan, Petir dan Angin Kencang Diprediksi Landa Jabodetabek Hari Ini

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved