Indra Bruggman Membenarkan Sedang Dekat dengan Pengusaha

Indra menjelaskan, kedekatannya dengan wanita tersebut dikarenakan mereka sama-sama memiliki usaha, sehingga keduanya sering bertukar pikiran

Indra Bruggman Membenarkan Sedang Dekat dengan Pengusaha
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Indra Bruggman dengan pengusaha kenalannya. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, PALMERAH -- Beberapa waktu lalu, sempat dikabarkan bahwa bintang sinetron Indra Bruggman (36) memiliki kedekatan dengan pengusaha asal Cianjur, Jawa Barat.

Terlebih, beredar foto mereka sedang pergi ke suatu tempat, dimana terlihat dalam foto tersebut, Indra dengan seorang pengusaha wanita asal Cianjur itu, sangat bahagia dan diduga memiliki hubungan spesial.

Saat dihubungi melalui sambungan telepon, Minggu (23/7/2017) pagi, Indra membenarkan kalau dirinya memiliki kedekatan dengan wanita asal Cianjur itu.

"Memang dekat sama dia. Karena memang teman aku, sudah lama kenalnya," kata Indra Brugman.

Indra menjelaskan, kedekatannya dengan wanita tersebut dikarenakan mereka sama-sama memiliki usaha, sehingga keduanya sering bertukar pikiran mengenai bisnis.

"Ya namanya juga teman ya udah cukup deket aja. Karena beberapa kali ketemu buat cerita dan saling komunikasi," ucapnya.

"Soal kenalnya, ya aku kan juga punya usaha, jadi ada satu acara kita ketemu saling kenal jadi saling jaga komunikasi aja," saambungnya.

Selain itu, karena pengusaha itu memiliki bisnis hotel, Indra pun belajar mengenai perhotelan dengan pengusaha hotel tersebut agar lebih paham kedepannya.

"Kita hanya sebatas teman, karena kita banyak yang diobrolin kalau ketemu. Salah satu mengenai bisnis. Aku juga lagi belajar mengenai bisnis perhotelan. Dia kan pengusaha hotel," jelasnya.

Lanjut Indra, ia tidak mau kedekatannya dengan pengusaha tersebut dikaitkan dengan masalah percintaan, karena ia ingin kedekatannya hanya seputar bisnis.

"Kalau di foto kelihatan senyum gitu, yah senyum kan ibadah. Kami bertemu hanya sebatas membicarakan soal pekerjaan," ujar Indra Bruggman. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved