Breaking News:

Hati Evelyn Belum Siap Bercerai dari Aming

Pasca-bercerai pada 16 Juni 2017, Aming Sugandhi dan Evelyn Nada Anjani rupanya masih berkomunikasi.

Arie Puji Waluyo
Evelyn Nada Anjani 

WARTA KOTA, PASAR MINGGU - Pasca-bercerai pada 16 Juni 2017, Aming Sugandhi dan Evelyn Nada Anjani rupanya masih berkomunikasi.

Menurut kuasa hukum Evelyn, Henry Indraguna, komunikasi yang berjalan antara kliennya dengan Aming tidak sebagus sebelum bercerai.

"Komunikasi masih bagus, cuma kualitas komunikasinya ini yang tidak. Karena itu hubungan pribadi mereka, juga jadi biarkan saja," kata Henry Indraguna, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ragunan, Pasar Minggu, Jumat (21/7/2017).

Baca: Pelapor Kaesang: Dia Seakan Melakukan Framing Terhadap Islam

Aming hadir dalam pembacaan ikrar talaknya, tetapi agenda tersebut tidak terlaksana karena majelis hakim berhalangan hadir. Aming pun enggan memberikan pernyataan dan langsung meninggalkan pengadilan.

Henry menambahkan, sudah sekitar satu bulan lebih menyandang status janda, rupanya Evelyn belum siap bercerai dari Aming.

"Siapa pun juga tidak akan siap bercerai. Karena pernikahan itu hal yang sakral. Meskipun siap cerai tapi hati pastinya belum siap. Pastinya hati Evelyn terluka," ungkap Henry Indraguna.

Baca: Warga yang Rumahnya Dibedah Dimintai Rp 150 Ribu untuk Pasang Instalasi Listrik

Aming menikahi Evelyn Nada Anjani pada Juni 2016. Pernikahan mereka hanya berjalan satu tahun.

Majelis hakim mengabulkan permohonan talak Aming pada 16 Juni 2017. Selain mengabulkan talak, majelis hakim juga meminta Aming memberikan nafkah idah dan mutah.

Aming harus memberikan nafah Rp 8 juta selama tiga bulan ke depan, serta satu unit apartemen untuk Evelyn tinggal. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved