Breaking News:

Artis Cerai

Evelyn Sebut Aming Hanya Bercanda Tidak Kuat Beri Nafkah

Menurut Evelyn, ungkapan Aming keberatan memberikan nafkah sebesar Rp 8 Juta selama tiga bulan sangatlah berlebihan.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Evelyn 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, PASAR MINGGU -- Beberapa hari lalu, bintang film dan komedian Aming Sugandhi mengaku sangat berat, menjalani putusan perceraian dengan Evelyn Nada Anjani.

Putusan berat yang harus dijalani Aming ialah dimana ia harus memberikan nafkah id'ah dan dan mut'ah, dari apa yang diputus oleh majelis hakim pada 16 Juni 2017 lalu.

Kuasa hukum Evelyn, Henry Indraguna mengatakan bahwa kliennya tahu kabar Aming yang berat memberikan nafkah paska bercerai.

"Evelyn yang pastinya tahu kabar itu. Meskipun tidak langsung, pastinya Evelyn bisa tahu dari pemberitaan atau di media sosial," kata Henry Indraguna kepada Warta Kota saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ragunan, Pasar Minggu, Jumat (21/7/2017) usai agenda pembacaan ikrar talak.

Dalam ikrar talak itu pun ditunda, karena majelis hakim berhalangan. Namun hanya dihadiri oleh Aming dan tidak mau bersuara, sementara Evelyn tidak hadir.

Henry menambahkan, menurut Evelyn yang mengatakan kepadanya, ungkapan Aming keberatan memberikan nafkah sebesar Rp 8 Juta selama tiga bulan sangatlah berlebihan.

"Evelyn tanggapannya cuman jokes atau main-main aja lah ucapan Aming itu. Tapi gatau kalau Aming yah," ucapnya.

Lanjut Henry, sudah kewajiban Aming untuk menafkahi mantan istrinya itu. Dikarenakan Aming harus menjalani putusan dari majelis hakim.

"Pastinya sih itu sudah tanggung jawab dari Aming yang sebagai penggugat. Pastinya yang namanya putusan hakim wajib dijalani," ujar Henry Indraguna

Diberitakan sebelumnya, Aming resmi menikahi Evelyn Nada Anjani, pada Juni 2016 lalu. Pernikahan mereka hanya berjalan satu tahun saja.

Pasalnya, majelis hakim mengabulkan permohonan talak Aming pada 16 Juni 2017 lalu. Selain mengabulkan talak, majelis hakim juga meminta Aming memberikan nafkah idah dan mutah.

Aming harus memberikan nafah Rp. 8 Juta selama tiga bulan kedepan, serta satu unit tempat tinggal, dimana Aming menyiapkan satu apartemen untuk Evelyn tinggal. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved