Breaking News:

Saipul Jamil Manfaatkan Pledoi demi Cepat Keluar dari Penjara

Saipul pun berusaha melakukan pembelaan dengan mengajukan pledoi pada minggu depan.

Penulis: Junianto Hamonangan | Editor: Andy Pribadi
Warta Kota/Panji Baskhara Ramadhan
Pedangdut kondang sekaligus terdakwa kasus pencabulan terhadap seorang remaja yang merupakan penggemarnya sendiri, DS (17), yakni Saiful Jamil atau Ipul, dituntut tujuh tahun penjara oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) dalam sidang tuntutan di Pengadilan Negeri Jakarta, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (7/6/2016). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Junianto Hamonangan

WARTA KOTA,  KEMAYORAN -- Pedangdut Saipul Jamil dituntut empat tahun penjara oleh jaksa penuntut umum dalam lanjutan sidang kasus dugaa suap yang digelar di Pengadilan Negeri Jakart Pusat.

Saipul pun berusaha melakukan pembelaan dengan mengajukan pledoi pada minggu depan.

"Saya patuh sama hukum dan menjalani sesuai hukum, manfaatkan pledoi, semoga bisa cepat pulang. Dari dulu ingin cepet pulang, udah kangen. Tapi ya harus sabar dan lihat saja nanti. Tim juga akan bantu semaksimal," ujarnya seusai sidang, Rabu (19/7).

Mantan suami Dewi Perssik itu mengaku sudsh ingin secepatnya keluar dari dalam penjara.

Pasalnya Saipul merasa dirinya tidak bersalah dalam kasus yang sekarang ini dihadapi.

Baca: Dituntut Empat Tahun Penjara, Saipul Jamil Mengaku Kecewa

"Cepetl ah pastinya, uang sudah habis karena di dalam penjara nggak dapat duit kecuali di penjara dikasih duit, saya mau itu. Saya lama-lama di penjara malah ngebebani keluarga dan negara. Nggak mungkin kan saya minta-minta ke presiden," katanya.

Namun demikian jika harapannya tidak sesuai kenyataan, Saipul mengaku ikhlas menjalani hukuman yang diberikan kepadanya.

"Saya mau ngapain? Terima aja karena ada kesempatan pledoi, kan yang menentukan ada hakim. Berapa pun hukumannya, itu pasti berat ya. Tapi bagaimana lagi, jalaninnya ikhlas aja," tutupnya. (*)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved