Breaking News:

Riqieno Tergoda Untuk Menyanyi Dangdut

Riqieno dan Eno mengaku bersyukur rekaman yang mereka buat bisa berjalan dengan lancar hanya memakan waktu 7 jam saja, dan lagunya pas di hati

Penulis: | Editor: M Nur Ichsan Arief
Warta Kota/Nur Ichsan
Riqieno sempat ragu ragu saat menerima tawaran menyanyi lagu dangdut 

WARTA KOTA, KEMANG --- Musik dangdut adalah musik yang banyak digemari masyarakat, siapapun pasti menyukainya, selain karena enak didengar dan liriknya yang sederhana, sehingga banyak orang yang menggemarinya, tak terkecuali  Riqieno, artis multi talenta ini rupanya kepincut juga untuk bisa membawakan irama lagu yang merakyat ini.

20170720 Riqieno & Eno R
20170720 Riqieno & Eno R (Warta Kota/Nur Ichsan)

Berpasangan dengan soul duetnya , Eno R,meluncurkan single lagu baru berjudul Walau Hidup Tak Seindah Mimpi, ciptaam Jay Jalalu, Riqieno mengaku tergoda untuk bernyanyi dangdut setelah terbuka peluang untuk itu.

Riqieno mengaku kalau dirinya tergoda untuk menyanyikan lagu dangdut karena  merasa mendapatkan tantangan untuk membawakan lagu yang membutuhkan cengkok yang bagus, ” Rupanya saya tergoda untuk membawakan lagu dangdut, terus terang  ini merupakan sebuah tantangan buat saya,  perlu diketahui saya adalah penyanyi pop, tapi saya berusaha untuk bisa membawakannya, dan sebagai penyanyi saya harus bisa menyanyikannya,”, kata Riqieno. Yang mengawali karirnya sebagai seorang model ini.

Terjun di dunia tarik suara, bukanlah hal yang baru bagi Riqieno, karena keluarganya memang dikenal sebagai keluarga pemusik, Riqieno mengaku sempat ragu untuk terjun di dunia dangdut, tapi karena tekad yang kuat ingin bisa, semuanya saya jalani saja, apalagi kebetulan ada tawaran job untuk rekaman lagu dangdut, jadi pas deh”, ucap aktor yang pernah terlibat dalam pemabuatan film Psikopat ini.

20170720 Riqieno & Eno R1
20170720 Riqieno & Eno R1 (Warta Kota/Nur Ichsan)

Baik Riqieno dan Eno mengaku bersyukur rekaman yang mereka buat bisa berjalan dengan lancar hanya memakan waktu 7 jam saja,“Selama rekaman santai aja, tidak ada keraguan seperti yang dirasakan sebelumnya, pokoknya mudah banget,lagunya memang pas di hati, makanya aku ambil”, ungkap  Riqieno yang sudah lama bersahabat dengan  Eno R.

Agar bisa dikenal luas oleh masyarakat penggemar musik dangdut, saat ini lagu dangdut modern ini tengah disiarkan di 300 radio,

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved