PT KAI Buka Lowongan Kerja Bagi Lulusan SMA dan Sederajat

Senior Manager Humas Daop 1 Jakarta, Suprapto menyatakan bahwa PT KAI tidak memungut biaya apa pun dalam rekrutmen pegawai di tahun 2017 ini.

PT KAI Buka Lowongan Kerja Bagi Lulusan SMA dan Sederajat
Warta Kota
Logo PT KAI 

WARTA KOTA, PALMERAH -- PT Kereta Api Indonesia sebagai perusahaan yang bergerak dibidang jasa transportasi di Indonesia kembali memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia untuk berkarir di perusahaan ini.

Senior Manager Humas Daop 1 Jakarta, Suprapto menyatakan bahwa PT KAI tidak memungut biaya apa pun dalam rekrutmen pegawai di tahun 2017 ini.

Ia mengimbau kepada para pelamar untuk berhati-hati terhadap tindak penipuan yang mengatasnamakan PT KAI terkait proses rekrutmen kali ini.

“Bagi para pelamar dimohon untuk mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan dapat membantu meluluskan rekrutmen serta PT KAI tidak menerima lamaran dalam bentuk surat menyurat,” ujar Suprapto dalam keterangan tertulisnya, Kamis (20/7).

Dalam rekrutmen kali ini, para peserta diharuskan mengikuti beberapa tahapan seleksi untuk dapat lolos untuk bekerja di PT KAI.

Tedapat 5 tahapan yakni seleksi administrasi, seleksi kesehatan awal, seleksi psikologi, seleksi wawancara, dan seleksi kesehatan akhir.

"Pengumuman pelaksanaan rekrutmen akan dipublikasikan laman resmi PT KAI akan pada tanggal 24 Juli 2017 dimana para calon pelamar mulai dapat melakukan apply lamaran pada tanggal 24-30 Juli 2017," ujarnya.

Namun, terhitung mulai dari tanggal 20 Juli 2017, para pelamar sudah bisa melakukan registrasi dan mengunggah berkas persyaratan umum lamaran dengan mengakses laman resmi KAI www.recruitment.kai.id.

Pengumuman terkait peserta yang lolos seleksi juga akan diumumkan di situs resmi PT KAI pada tanggal 18 Agustus 2017.

Adapun formasi perkerjaan yang dibutuhkan dalam rekrut eksternal ini, antara lain

Halaman
123
Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved