Teman Satu Gengnya Sudah Punya Anak, Ardina Rasti Ingin Buru-buru Menikah

Hanya saja Rasti mengaku masih berada dalam proses pencarian agar tidak menyesal dikemudian hari.

Teman Satu Gengnya Sudah Punya Anak, Ardina Rasti Ingin Buru-buru Menikah
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Ardina Rasti 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Junianto Hamonangan

WARTA KOTA, MAMPANG --  Ardina Rasti (31) ingin segera melepas masa lajangnya secepat mungkin.

Pasalnya teman-teman seumurannya sudah banyak yang menikah dan bahkan sudah memiliki anak.

"Kayak teman-teman satu geng semuanya udah punya anak. Jadi aku makanya nggak mau yang mikirin pacaran lagi. Siapa pun itu nanti yang diberi, kalau bisa sih serius, nggak kayak dulu-dulu lagi," ujarnya saat berada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (19/7).

Hanya saja hingga saat ini Rasti belum menemukan pria yang tepat untuk dijadikan sebagai pendamping hidup.

Meski memiliki teman dekat, pemain film 'Honeymoon' itu menganggapnya bukan sebagai calon pria idaman.

"Banyak sih (yang dekat) cuma kayak semua masih teman-teman aja, belum ada yang jadi calon (suami) hahahah," ungkapnya.

Rasti pun tidak menampik sudah didesak ibundanya untuk segera menikah.

Namun belakangan sang bunda mulai menyerah untuk menyuruh anaknya membangun bahtera rumah tangga.

Rasti mengaku bukannya menutup mata akan permintaan wanita yang telah melahirkannya itu.

Hanya saja Rasti mengaku masih berada dalam proses pencarian agar tidak menyesal dikemudian hari.

"Mama juga udah expired ngedesaknya, jadi kayak aneh nih kok sepi kupingnya. Biasanya kan nguing-nguing hahahah," tutupnya. (jhs)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved