Narkoba

Pretty Menangis dan Peluk Vicky Prasetyo saat Dijenguk

Presenter Vicky Prasetyo menjenguk sahabatnya, Pretty Asmara di Rumah Tahanan (Rutan) Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (19/7/2017).

Pretty Menangis dan Peluk Vicky Prasetyo saat Dijenguk
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Presenter Vicky Prasetyo saat menjenguk sahabatnya, Pretty Asmara, di Rumah Tahanan Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (19/7/2017). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, SEMANGGI -- Presenter Vicky Prasetyo menjenguk sahabatnya, Pretty Asmara di Rumah Tahanan (Rutan) Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (19/7/2017).

Vicky tidak sendirian. Ia datang bersama rekannya, yakni Sunan Kalijaga yang juga mengaku kenal dengan Pretty.

Usai menjenguk, Vicky menjelaskan kedatangannya itu untuk memberikan dukungan kepada Pretty, yang bergabung dalam manajemennya yakni Kudeta Manajemen.

"Sebagai sahabat dana juga teman dalam satu manajemen, saya datang untuk menjenguk. Serta saya ingin memberikan dukungan terhadap dia (Pretty)," kata Vicky Prrasetyo.

"Saya sebagai pemilik manajemennya pengin lihat. Kan, bukan hanya ada Pretty saja, ada beberapa orang. Jadi, saya pengin tahu kesehatan mereka bagaimana, mereka makannya gimana, karena beberapa hari ini penyidikan, pasti lelah atau apa. Lebih ke situ, sih," sambungnya.

Ia menambahkan, saat berjumpa diruang besuk Rutan Narkoba, Pretty pun meluapkan emosinya sambil menangis dan memeluk Vicky.

"Tadi sih dia (Pretty) banyak nangisnya, sih, haru aja. Banyak nangisnya kan. Karena, saya sama dia udah kayak kakak-adik. Dia peluk saya sambil kasih tahu aja bahwa kondisinya dia lagi hadapi semuanya," ucap Vicky Prasetyo.

Diberitakan sebelumnya, Aktris Pretty Asmara ditangkap oleh Satuan Narkopa Polda Metro Jaya, di salah satu hotel di Hotel Grand Mercure, Kemayoran, Jakarta Utara, Minggu (16/7/2017).

Saat ditangkap, Pretty tidak sendirian. Ia bersama tujuh teman wanitanya yang berinisial SS, EY, ES, MA, AH, GL, dan DW.

Saat ditangkap, pihak kepolisian mendapatkan barang bukti berupa 1 buah amplop coklat, 1 bungkus klip narkotika jenis shabu dengan berat 1,12 gram, 23 butir ekstasi, dan 38 butir happy five. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved