Breaking News:

Dituntut Empat Tahun Penjara, Saipul Jamil Mengaku Kecewa

Saipul Jamil terlihat tak mampu menutupi rasa kecewa setelah dituntut empat tahun oleh Jaksa Penuntut Umum dalam sidang lanjutan kasus dugaan suap.

Penulis: Junianto Hamonangan | Editor:
Rangga Baskoro
Saipul Jamil melemparkan senyuman kepada awak media saat keluar dari ruang pemeriksaan pada pukul 16.00 dan hanya berbicara singkat sambil berjalan secara perlahan menuju mobil tahanan yang sudah menunggunya di lobi KPK. 

KEMAYORAN, WARTA KOTA -- Pedangdut Saipul Jamil (36) terlihat tak mampu menutupi rasa kecewa setelah dituntut empat tahun oleh Jaksa Penuntut Umum dalam sidang lanjutan kasus dugaan suap di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (19/7).

Saipul tampak berusaha menahan matanya yang berkaca-kaca saat menjawab pertanyaan awak media menanggapi tuntutan jaksa penuntut umum.

"Kecewa pasti, tapi bismillah aja (menghadapinya)," ujarnya seusai sidang di teras kantor PN Jakarta Pusat.

Saipul menyatakan dirinya tak bersalah dalam kasus dugaan suap yang menimpa dirinya. Menurutnya, dirinya bukanlah seorang koruptor yang mengambil uang rakyat demi kepentingan pribadi sehingga tak layak dihukum.

"Saya bukan koruptor. Nggak makan uang negara, nggak merugikan negara juga. Saya hanya dianggap menyuap tapi nggak seperti itu sebenarnya. Kalau saya makan uang negara bolehlah saya dihukum pancung tapi saya nggak makan uang negara," sambungnya.

Namun mantan suami Dewi Perssik itu mengaku berusaha ikhlas atas tuntutan yang dialamatkan kepadanya. Saipul percaya Tuhan akan memberikan keputusan terbaik melalui majelis hakim.

"Sedih juga dituntut empat tahun tapi saya ikhlas aja sama orang-orang yang telah menzolimi saya. Semoga nanti ada balasan. Saya kerja keras minta doa sama Allah," tuturnya.
Dia juga mengaku percaya masih ada keadilan di negeri ini buat dirinya karena dia juga punya pengacara dan masih ada hakim.

"Keputusan ada di hakim. Saya terima dengan kejadian ini, mungkin dibalik ini pasti ada hikmahnya nanti," ujarnya.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved